Friday, June 10, 2011

Penempatan

Malam ini, saya buka facebook, ada salah satu teman saya update status mengatakan sebuah daerah di tanah air. Saya penasaran, lalu saya klik komentar di bawahnya, dari situ ternyata malam ini adalah kejutan bagi dia, yaitu penempatan. Penempatan salah satu instansi pemenrintahan yang mana dia adalah salah satu lulusan pendidikan kedinasan di negeri ini.

Saya yakin salah satu diantara mereka ada yang merasa senang, tertantang, semangat, tentu semangat mencari info seputar kota yang akan ditempati. Salah satu perjalana hidup yang menarik, saya tidak membahasnya satu persatu.

Saya hanya ingin memberi harapan semoga di tempat yang baru, mereka mendapatkan berkah, sudah itu saja, karena itu saja sudah cukup mewakili semua kata yang biasa mereka terima dari teman-teman menjelang keberangkatan mereka.

Bener kan? apa yang saya katakan setidaknya telah memberi energi positif bagi saya dan kamu, toh mending mengatakan hal yang positif daripada hal yang negatif, misalnya marah-marah, tidak terima ini itu, meskipun kita juga dilarang berpangku tangan, tetapi dalam kasus ini kan kita punya pilihan untuk mengatakan Alhamdulilah daripada mengatakan Aduh!

Sekali lagi selamat penempatan!

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]