Saturday, June 4, 2011

Jalan - Jalan Ke Kudus

Catatan buat hari ini Ampel-Kudus, PP 260 Km / 6 jam haha puas kesampaian juga Sholat di masjid Agung alun-alun kota Kudus. Cuaca cerah tapi udara tidak terasa panas karena pepohonan yang rimbun menghias kota. Jalur roda dua pun dipisah dengan roda empat. Lampu jalan menghas rapi di tepi jalan lengkap papan nama sebuah brand rokok terkenal.

Biaya bensin, 30 ribu pp, itupun pulang dalam kondisi masih terisi, karena dulu pernah tercatat rata-rata 100 km untuk 15.000 rupiah. Sempat juga terjadi ban depan bocor untung bocornya setelah sampai di kota, bukan di jalur panturanya.

Berangkat dari Amp pukul 9 pagi sampai di Kudus jam 12 an, jalan-jalan sebentar disana selama dua jam jam dua saya putuskan pulang lewat Semarang, sama seperti jalur berangkat.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]