Friday, June 3, 2011

Berita Baik dan Berita Lain

Pulang dari perantauan, terdengar kabar baik dan kabar lain. Satu kabar baik teman seangkatan saya menikah. Kabar buruknya satu teman angkatan saya meninggal dunia.


Bagi teman yang menikah, saya ucapkan selamat buat kamu dan pasangan. Ini adalah tanda sebuah awal bagi angkatan kami untuk mengakhiri masa single nya satu persatu. Ayo bagi yang belum segera menyusul saja. Tiga puluh orang baru satu yang menikah. masih 29 orang lagi. siapakah wanita yang beruntung mendapatkannya. kita tunggu saja tanggal mainnya.

Berita kedua datang dari teman kelas saya semasa sma kelas dua dulu. Terakhir saya ketemu kurang lebih 3 tahun lalu di acara TO. dan saya buka di fesbuk pagi ini saya membaca salah satu postingan teman saya di grup sma 1 boyolali mengabarkan teman saya telah meninggal dunia setelah melewati operasi penyakit kanker. Innalilahi wainnnailaihi rojiun. Selamat jalan kawan, semoga Amal ibadah diterima. kematian jodoh memang penuh misteri.

Apapun yang diberikan oleh Nya, pastilah yang terbaik. Pusing juga kalau mikirin yang itu (jodoh). Saya hanya bisa merasakan (suka), mengelak pun tidak bisa, karena ini semua memang anugerah!

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]