Thursday, April 23, 2020

Pulang Kampung Mudik, Apakah Beda atau Sama?

Orang yang pulang kampung itu belum tentu mudik
Mudik itu pasti pulang kampung, jadi jelas mudik itu pulang kampung kalau pas lagi lebaran. sekarang mari kita lihat percakapan yang cuman sekilas, dan seharusnya tidak bisa disimpulkan, tapi disebarkan seolah-olah ada kesimpulannya.

Kata si A
"Saya smpt bertanya soal mudik dan mengapa larangan itu belum dikeluarkan padahal data Kemenhub menunjukkan sudah 900 ribu org "curi start" mudik." sudah jelas pertanyaaanya ada kesalahan, tentu si penjawab meluruskan hal tersebut terlebih dahulu, selanjutnya video berhenti sampai situ saja, tidak ada video lanjutannnya, jadi tidak dapat disimpulkan apakah pulang kampung itu boleh? tentu saja seharusnya anda bisa menjawab sendiri dengan kondisi seperti ini?, baca juga aturan tersebut berlaku kapan, dan apakah yang 900 ribu kemarin termasuk aturan itu? silahkan analisis sendiri. Jangan sampai kondisi seperti ini malah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu demi kepentingan pribadi.
Karena covid itu berbahaya, bayangkan anda bisa saja kesulitan berjalan atau tidak kuat saat anda pengen ke kamar mandi, dan lain sebagainya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]