Friday, July 1, 2011

Wes

Memang kalau ngantuk enaknya ya tidur, kalau lapar ya makan, kalau capek ya istirahat, tubuh sudah membentuk jamnya masing-masing, barusan mata saya terpejam sesaat, mak lerrrr, begitu membuka mata, eh ternyata sudah dua jam, laptop masih menyala.


oke postingan kali ini cuman buat ngisi blog biar tetep update dan menghasilkan manfaatnya. karena malam ini saya sudah ngantuk, dan ingin segera memejamkan mata, tidur, dan bangun dengan segar di pagi hari.

dan saya pun masih berusaha mengingat-ingat apa yang akan saya tulis tadi, karena idenya datang tadi, dan sampai tulisan ini saya tulis, masih belum datang juga ide itu entah kenamana.

dan ide yang menumpuk di pikiran saya pun sudah antri untuk ditulis, apa daya mata dah ngantuk, daripada nulis malah ngelantur, maka ide akan saya tulis besok aja hehe.



[

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]