Tuesday, July 12, 2011

Bismania

Bismania, adalah sebutan pada orang yang hobi bis, penyuka bis, suka naik bis, atau suka pada sesuatu yang berbau bis. apakah itu dia cuma suka melihat-lihat saja, sampai yang hobinya naik bis.


Padahal naik bis menurut saya kesannya adalah panas, sumpek, lemot, dan berbagai macam wangi dan bau khasnya, namun bisa jaman sekarang kan beda, tidak semuanya seperti itu, malah kemewahannya bisa mengalahkan mobil pribadi sekalipun. Orang tidak sekedar membuat bus, tapi juga mencari nilai yang lain dari sebuah perjalanan. tengok aja bus terbaru sekarang.

Model sudah baru, menggunakan model eropa sudah ada, model jepang juga ada. memberikan variasi baru sekaligus memperbaruhi yang telah usang. dari galaxy sampai scorpion, dari Marcopolo sampai lampu daun. Bismania pasti tahu istilah-istilah ini.

Sebenarnya ada juga yang lain seperti sepurmania, pesawat mania(ini apa namanya ya?), terus apalagi ya, masih ada mania mania yang lain. pilih ini karena lebih sering ketemu ini. kalau pesawat mania kan jarang, sepur juga jarang,

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]