Thursday, July 28, 2011

Informasi, Jaringan komunikasi

Keengganan, sungkan, ataupun budaya malu tentu masih menjadi ciri orang di sekitar. Misalnya sungkan untuk bertemu seseorang, karena merasa belum terbiasa, sungkan untuk menerima sesuatu karena merasa nanti malah menambah beban saja. Berkaitan dengan jaringan komunikasi, hal itu terasa sulit manakala informasi yang diterima tidak jelas, terutama bagi si penerima, bisa jadi karena tingkat iqnya yang lebih rendah sehingga susah mencerna apa itu, atau juga bisa jadi karena memang apa yang dibawa memang benar-benar abu-abu, hanya level pimpinan tertinggi yang tahu, sementara bawahan hanya melaksanakan saja, tanpa mengetahui apa sesungguhnya tujuan akhir dari itu semua.


Sebenarnya saya ngomongin apa to? kok ga jelas gini, la ini juga contohnya orang yang sungkan untuk menceritakan mendetail, hanya menceritakan dengan pandangan umum, karena kalau diceritakan bisa jadi kesalahan pada orang yang baca, saya sendiri, atau orang lain yang tak ada sangkut pautnya pada blog ini.

ganti topik

New Honda Blade
Meskipun saya jarang berganti-ganti motor, namun saya pengen sekali berkomentar motor baru yang muncul beberapa waktu yang lalu, yaitu motor new honda blade. Mesin 110 cc menurut pandangan awam saya ya, tentu lebih bertenaga daripada 100 cc, iya lah,

Kalau soal tampilan kurang suka saya, lebih suka hsx, atau zx, mungkin kalian juga beda dengan saya, tidak apa apa. karena apa, modelnya kok mirip dengan motor yang pernah keluar duluan, tidak menciptakan model yang baru. ya mungkin bisa saja bermaksud membangun strategi pemasaran.

saya yakin kalau model mereka bisa membangun motor yang modelnya keren, tapi untuk bebek menurut saya lho, masih dipegang hsx.

Kemudian performa, fungsi kendaraan itu sendiri, lebih suka yang funsional, nyaman dikendarai dalam waktu lama, kenapa waktu lama, karena kalau lama aja enak, apalagi tidak lama.

Yah daripada saya bisanya mengkritik ini itu tentang motor baru, intinya itu tidak masalah motormu apa, yang penting bisa menjaga keselamatan di jalan, apalagi sebentar lagi mau mudik. kapan pantura bisa selesai, tiap tahun ada saja kerusakan jalan, ya itu tau sendiri pasti.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]