Saturday, July 9, 2011

Kung Fu Panda 2

Kemarin adalah hari libur saya mengisi tulisan disini, gara-gara mandi malam, dan siang kepala kehujanan rintik, bikin badan gak enak, panas, kurang istirahat, kurang tidur, dan akhirnya kugunakan buat tidur lebih awal.


dan paginya badan terasa segar kembali, Alhamdulilah,,,,hari libur ga ada kerjaan, cocok buat nulis tentang Kung Fu Panda 2, langsung saja saya cuplikkan ceritanya sebagai berikut :

Setelah berhasil menjadi pendekar naga, po bersama lima kawannya bertugas melindungi kota dari penjahat, hingga suatu hari datanglah penjahat yang mencari logam untuk membuat senjata. bertemulah Po dengan penjahat itu. pertarungan seru, Po dan kawan kawannya dengan mudah mengusir penjahat itu, namun saat Po bertarung dia melihat tanda di lengan salah satu penjahat, dimana mengingatkan Po tentang bayang-bayang masa kecilnya.

Gara-gara itu Po, seperti melamun, dan penjahat memanfaatkan saat dia melamun buat mukul Panda. Sejak itulah dia ingin mencari tahu jatidirinya siapa dirinya, darimana dia berasal? Pertanyaan itu muncul dan mengganggunya hingga dia rela berpisah dengan paman/ayahnya yang seekor angsa pergi mencari Pangeran Sheng untuk menjawab teka tekinya sekaligus mengalahkan Sheng.

Dapatkah dia menjawab pertanyaan itu? dapatkah dia membasmi kejahatan Sheng yang berambisi mengusai China dengan persenjataan meriam? Liat aja di filmnya, Film ini juga mengisahkan bagaimana cerita asal mula Po.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]