Monday, July 4, 2011

Dragosta Din Tei

Ada beberapa versi lagu ini, karena memang nadanya populer di negara asalnya di Rumania sana, ada yang versi jepang, versi latin, versi inggris, mai a hi mai a ho, mai a ho, mai a ha ha. Dragosta maksudnya cinta, Din te di pohon Lenden, entah itu pohon apa, yang jelas saat kita mendengarkan lagu ini, cukup membangkitkan rasa semangat, karena memang musiknya yang campur remix.


Meskipun dilihat dari judulnya pohon linden adalah pohon yang berkesan romantis, daun berbentuk hati, pohon ini biasa digunakan pada karya sastra eropa sana, dan pohon ini biasanya berada di alun-alun, keramaian, di Eropa sana.

Jadi Dragostea din tei menggambarkan cinta yang tumbuh bersama pohon linden, dimana menurut saya pohon ini memberi kesan pohon yang rindang, nyaman untuk berteduh dibawahnya, cocok bermain dibawahnya, sesuatu yang melindungi, memanjakan tapi juga sambil mengajari, kurang lebih ya seperti itu.




Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]