Thursday, July 14, 2011

Kenapa saya bangun kesiangan

Karena pada saat saya sadar, saya tidak segera bangun, saya melamun dulu, beberapa detik kemudian lamunan saya membawa saya tidur kembali, dan setengah jam pun berlalu, waktu yang seharusnya sudah saya gunakan untuk beraktifitas, malah saya gunakan buat melamun dilanjutkan tidur.


Masalah anak muda, biasa lah, tau sendiri ha, sekarang tak kan saya biarkan terulang. just do it. lets do it lets do it do it do it, eh malah nyanyi ini. yah itulah salah satu tips saya yang manjur pastinya.

Bingung? oh tidak, pasti ada yang mengira saya ini orang yang bingung dengan nulis sembarangan di blog saya, memang kali ini saya suka menulis apa saja di blog saya, entah itu traveling, pendapat, atau yang lainnya yang saya yakin kalian mendapatkan manfaat dari tulisan saya.

La siapa sih yang gak mau dapat pahala? kalau saya nulis yang jelek-jelek malah jadi beban, iya apa engga,

pengen nangis kok ra iso?

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]