Wednesday, July 13, 2011

On the Floor

Lagu bergaya disko ini merupakan lagu yang dinyanyikan Jenifer Lopez, pernah dengar lagunya tapi lupa lagu apa ini, cocok buat musik yang menambah semangat karena ketukannya yang menghentak, kalau saya bayangkan cocok didengarkan pada saat mengiringi sesuatu yang bersifat semangat, misalnya saat acara televisi membahas olahraga, sepak bola misalnya.


Kemudian pada saat musik di mall, karena musiknya cepat, orang jadi terpengaruh untuk memutuskan belanja dengan cepat, sebaliknya saat musik yang diperdengarkan pelan, seperti di toko buku, cenderung membuat orang santai, lebih lama bacanya.

get on the floor, berarti turun ke lantai, maksudnya berdansa, disko, berjoget, yah bisa diartikan turun kebawah untuk meraih semangat kali ya, hehe

"Dance the night away
Live your life and stay young on the floor"


Read more: JENNIFER LOPEZ - ON THE FLOOR LYRICS http://www.metrolyrics.com/on-the-floor-lyrics-jennifer-lopez.html#ixzz1RzsEWCYd
Copied from MetroLyrics.com (ini muncul sendiri waktu copy)

cetak tebal di atas maksudnya menari sepanjang malam, mengajak orang terus bergerak, jangan hanya diam, menurut saya lho, kalau beda pendapat ya silahkan, toh itu kan seni, bisa macam-macam tafsiran, tergantung masing-masing saja.

Menurut saya juga, ada juga tidak cocoknya ketika musik ini didengarkan pada orang yang tidur, haha, iya lah, Comen lagi tentang video clipnya, menurut saya sih, jeleknya ada erotisnya itu, tapi lagunya memang keren, asli, namun gaya seperti ini menurut saya jadi jelek kalau ditiru, karena pasti telah kehilangan nafasnya saat kita membandingkan dengan yang asli.

Soal meniru gaya musik tidak pasti lebih buruk, ada yang lebih baik, terutama orang yang tidak mengerti lagu aslinya. kalau orang sudah mengerti yang asli pasti akan mengatakan lain, dan itu sah-sah saja, mengingat tidak ada pelanggaran hak cipta, hanya mengikuti gayanya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]