Sunday, July 17, 2011

Ketombe

Ketombe, mungkin hari ini saya salah memberi judul, ada apa dengan ketombe, sehingga sampai saya tuliskan disini, bisa jadi, rasa curiga pada shampo palsu itu nyata. Penjual yang ada di pinggir jalan itulah pelakunya, karena selain saya juga ada orang lain yang menggunakan shampo yang sama merasakan gatal seperti yang saya keluhkan.


Oleh karena itu, pantaslah kita berhati-hati saat membeli shampo, terutama shampo yang dijual di toko.

eits sudah dulu saya ngomongin shamponya kali ini saya ingat saya akan menulis apa, sebenarnya saya ingin menulis tentang ini ni :

Livery Bus

Saya cuman berpendapat, meskipun sepele, terkadang livery bisa mendatangkan kesan tersendiri. Nah livery yang bagus itu seperti apa?

Menurut saya lo ya, livery bus yang bagus itu yang simpel, tapi gede, wah gimana ya?
simpel disini bisa tidak banyak campuran, yo ngono ke lah,

kedua tidak bercampur garis melengkung dengan garis lurus, kalau dicampur kok kesannya tidak konsisten gitu ya,

ketiga menurut saya lagi lho ya, gambar yang kecil juga tidak cocok dipasang di media bus yang besar, bus kalau di kasih gambar cocoknya yang gede sekalian, begitu juga berlaku untuk corak, corak kecil kok (menurut saya) kurang cocok diaplikasikan pada badan bus yang besar, bus gede ya coraknya juga harus gede,

tapi sebenarnya juga tidak terlalu signifikan untuk menarik seseorang naik bus in atau bis itu, yang perlu adalah perawatan, dan pelayananya.

Related Posts by Categories



1 comment :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]