Wednesday, July 27, 2011

Facebook

Facebook populer dimana-mana, bahkan guru sma saya juga pake, ga nyangka, tapi dari situ malah jadi inget beliau, Seorang pengajar yang memberikan disiplin pada anak didiknya, misalnya pernah disuruh menghapal dalam waktu tertentu, kemudian langsung ditunjuk buat mengucapkan apa yang telah dihapal, itu salah satu contohnya. gimana kabarnya beliau ya?


guru yang kedua mengajar geografi, tampak tenang, ramah saat berada di kelas, tapi juga bisa tegas saat berada di tempat tertentu, sangar deh pokoknya. dari keduanya saya sangat mengagumi keduanya, ilmu yang mereka miliki begitu luas, karena kan namanya juga pengajar, ya pokoknya itulah intinya, saya memang sulit mengungkapkan dengan kata-kata seperti para pujangga caranya mendeskripsikan seseorang itu, karena saya sendiri masih jauh dari sempurna.(nah ini apa hubungannya)

Banyak kesalahan disana, dan disini, mumpung belum puasa, saya minta maap! saya masih harus banyak belajar dari kalian, orang sekeliling saya, guru saya itu, dan banyak lagi!

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]