Wednesday, July 17, 2019

ETS2 L300

Mod untuk ETS2 versi 25 ke atas, mobil mitsubishi pick up L300


https://modsbase.com/e3ovfyzx72bv/carspack_v1.rar.html
Read More...

Thursday, July 11, 2019

Batasi makanan tidak sehat

Sebuah bacaan yang perlu kita baca dan pahami bersama, copas dari fb

\
Ragil Suryo Raharjo
9 July at 20:04
Pak Sutopo meninggal akibat kangker paru paru "katanya" beliau terpapar asap rokok di lingkungan kerjanya, nitizen ribut teriak agar pemerintah batasi rokok, larang rokok, dan sebaginya. Mereka lupa tiap hari ribuan orang mati karena diabetes gara gara kebanyakan asupan gula, dan mereka gak ada yang teriak batasi gula, batasi nasi (karena kandungan gula dalam nasi sangat tinggi) dan lain sebagainya. Belum lagi mereka yang mati karena gagal ginjal akibat terlalu banyak minum obat kimia, minuman berenergi, minuman bersoda atau minum minuman sachet tiap hari. Tak ada seorangpun yang teriak melarangnya.
Bandingkan lebih banyak orang sakit nafas atau orang yang menderita gula, kolesterol, dan asam urat? Lihat disekitar anda lebih banyak orang yang mati karena sakit pernafasan atau karena diabetes, kolesterol, gagal ginjal, dan penyakit akibat makanan gak sehat lainnya?

Mari silahkan kalo ada yang berani bertaruh dengan saya untuk membuktikan lebih berbahaya mana antara rokok dan minuman kesehatan berenergi, kita sama sama mengkonsumsi saya 2 bungkus rokok tiap hari anda 2 botol minuman berenergi tiap hari (sesuai petunjuk iklannya, konsumsi 2 botol tiap hari agar tetap berenergi) dan kita lihat 6 bulan ke depan siapa yang lebih sehat atau tetap hidup.

Di kampung saya lelaki dengan usia di atas 70 tahun ada 9 orang, dari 9 orang itu 7 diantaranya perokok berat dari muda hingga sekarang. Hal ini membuktikan rokok gak ada hubungannya dengan kesehatan dan usia seseorang. Yang terpenting itu pola makan, gaya hidup, dan pikiran. Kalo mau sehat nikmatilah hidup, makan apa saja yg penting gak kebanyakan, tidur cukup, olahraga, juga hindari stress. Niscaya anda akan hidup sehat sampai tua. Jangan mudah ditipu oleh iklan ataupun himbauan yang gak jelas terbukti kebenarannya. Jangan sampai kearifan lokal nenek moyang kita, hal yang membuat Eropa menjajah nusantara, daun yang jadi tumpuan hidup ratusan ribu orang, hilang karena selalu dijadikan kambing hitam oleh jahatnya industri farmasi.
Salam Waras!!
Read More...

Saturday, June 29, 2019

Masalah yang berkali-kali

Beli tiket bus sudah berminggu-minggu yang lalu giliran hari h, bus yang rencananya datang jam sekian, ternyata telat sampai berjam-jam, ada yang pernah ngalamin?


KASUS 1

‎Reza ‎ ke ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir)
20 jam
Po setia ne***a mengecewakan tidak ada tanggung jawab nya sama sekali sama penumpang Pengalaman saya malam ini saya naik bis setia ne***a di terminal Tanjung Priok tujuan ke Kuningan dengan ongkos 750 ribu 5 orang Ngomong nya jalur Kuningan lewat beber durajaya tapi malah saya di oper ke bis sahabat yg tulisan nya Jakarta crb Kuningan ternyata itu hanya tulisan karena bis sahabat itu jurusan Jawa tengah dan akhirnya saya pun di turunkan di terminal Harjamukti Cirebon sedangkan jalur Kuningan masih jauh ongkos pun mau tidak mau harus keluar lagi demi sampe rumah..
Kira" ini disebut penipuan apa gimana nih om, Abang akang semuanya yg ada di grup ini saya kesel sekali ongkos mahal malah di oper ga jelas..

KASUS 2

‎Surya Irawan‎ ke S***** Tun*ga ***s (S*J Fans)
9 jam ·
Hari kamis tanggal 30 Mei 2019. dengan atas nama penumpang fajar.berangkat dari agen pasar Kemis.. tujuan Baturetno (wonogiri)..gagal berangkat alias ketinggalan bis karena salah menginformasikan jam keberangkatan.. kronologi nya saya pesen tiket dari bulan April dengan dp 200 2orang.. seminggu sebelum berangkat saya sudah lunasin.dan belum dapet tiket asli.dan malem sebelum berangkat saya menelpon agen nanya jam berangkat besok.lalu jawab agen besok pagi saya telvon kata nya belum jelas jam berangkat nya..trus pagi saya inisiatif menelfon agen dan kata nya belum pasti juga.nha pas waktu itu sekalian ngasih tau nomer baru untuk menginformasikan pemberangkatan..lalu jam set 9 saya menelpon dengan nomer yg baru yg saya kasih ke agen.kata agen "bis nya jik adoh nanti tunggu kabar dari aku"dan saya tunggu sampai jam set 1 belum ada kabar..nya pas itu saya menelpon agen lg dengan nomer yg baru tadi dan saya malah di bentak bis nya udah berangkat mas nya kemana aja.padahal agen tadi suruh tunggu kabar dari nya..dan dia ternyata ngasih info nya ke nomer yg lama haduhh padahal udah di kasih nomer yg baru..dan saya juga mau berangkat nelvon 2 kali dengan nomer yg baru tadi..tiket hangus karena hal yg sepele lg apess
Read More...

SIAPAKAH PENGIKUT ULAMA SALAF SEBENARNYA...




Abu Adawiyah‎"JEJAK SEORANG WALLIYULLAH"
18 hrs ·

SIAPAKAH PENGIKUT ULAMA SALAF SEBENARNYA...

1) Imam Hanafi, lahir : 80 hijriah
2) Imam Maliki, lahir : 93 hijriah
3) Imam Syafi'ie, lahir : 150 hijriah
4) Imam Hanbali, lahir : 164 hijriah
5) Imam Asy’ari, lahir : 240 hijriah

Mereka ini semua ulama Salafus Sholeh atau dikenali dgn nama ulama SALAF…
Apa itu salaf...
Salaf ialah nama “Zaman” yaitu merujuk kepada golongan ulama yang hidup antara kurun zaman kerosulan Nabi Muhammad SAW hingga 300 Hijriah. Tiga kurun pertama itu bisa diartikan 3 Abad pertama (0-300 H).

1). Golongan Generasi pertama dari 300 tahun hijrah tu disebut “Sahabat Nabi” karena mereka pernah bertemu Nabi SAW.
2). Golongan generasi kedua disebut Tabi’in, yaitu golongan yang pernah bertemu Sahabat nabi meski tidak pernah bertemu Nabi secara langsung.
3). Golongan Generasi ketiga disebut sebagai Tabi’it Tabi’in, yaitu golongan yang tak pernah bertemu nabi dan sahabat nabi, tapi bertemu dengan Tabi’in.
Jadi Imam Abu Hanifah (pencetus mazhab Hanafi) merupakan murid Sahabat Nabi maka beliau seorang TABI’IN.

Sedang Imam Malik, Imam Syafi’i, Imam Hanbali (Ahmad bin Hanbal) serta Imam Asy’ari, berguru dengan para tabi’in maka mereka adalah golongan TABI’IT TABI’IN.

Jadi kesemua Imam-imam yang mulia ini merupakan golongan SALAF YANG SEBENARNYA dan pengikut mazhab mereka lah yang paling layak digelar sebagai Salafi atau "Salafiyah", karena “salafi” maksudnya “pengikut golongan SALAF”.

Jadi beruntung lah kita NU yang masih berpegang kepada mazhab Syafi’i yang merupakan mazhab SALAF yang SEBENARNYA dan tidak lari dari paham NABI DAN SAHABAT.

SEMENTARA ULAMA RUJUKAN WAHABI YANG MENGAKU SEBAGAI SALAFI ADALAH SBB :

1) Ibnu Taimiyyah, lahir: 661 Hijriah (lahir 361 tahun setelah berakhirnya zaman SALAF).
2) Nashiruddin Al-Albani, lahir: 1333 Hijriah (Wafat tahun 1420 hijrah atau 1999 Masehi,lahir 1033 tahun setelah berakhirnya zaman SALAF).
3) Muhammad Abdul Wahhab (pendiri gerakan Wahabi), lahir : 1115 Hijrah (lahir 815 tahun setelah berakhirnya zaman SALAF).
4) Bin Baaz, lahir : 1330 Hijrah (wafat tahun 1420 hijrah atau 1899 Masehi, sama dengan Albani, lahir 1030 tahun setelah berakhirnya zaman SALAF).
5) Al-Utsaimin, lahir : 1928 Masehi (wafat tahun 2001), beliau lahir entah berapa ribu tahun setelah zaman SALAF.

Mereka ini semua hidup di AKHIR ZAMAN, kecuali Ibnu Taimiyyah yang hidup di pertengahan zaman antara zaman salaf dan zaman dajjal (akhir zaman), saat Islam diserang oleh tentara Mongol.

Tak ada sorang pun Imam rujukan mereka yang mereka ikuti hidup di zaman SALAF.
Mereka ini (ulama rujukan wahabi) semua SANGAT JAUH DARI ZAMAN SALAF, tapi SANGAT ANEH apabila pengikut sekte Wahabi membanggakan diri sebagai “Salafi” (pengikut Golongan Salaf), dan menyebut sebagai SALAFI WAHABI.

Sedangkan rujukan mereka adalah dari kalangan yg datang dari golongan ulama’ akhir zaman.
Mereka menuding ajaran Sifat 20 Imam Asy’ari yang lahir tahun 240 H sebagai bid’ah yang sesat. Padahal ajaran Tauhid Uluhiyyah, dan Asma wa Shifat yang mereka ajarkan juga bid’ah dan diajarkan pada masa Khalaf, oleh orang yg lahir tahun 1115 H. Ini jelas membodohi Aqidah ummat Islam.

Wallahu a'lam...

Nb : Berhati2lah kalau Anda memasukkan anak Anda untuk Mondok..!! Kenali dulu ajaran para Kyai nya, jangan tergiur dengan "kulit luarnya" saja.. 🙏
sumber https://web.facebook.com/photo.php?fbid=139488553816297&set=gm.417431425521617&type=3&theater
Read More...

Menyembuhkan batuk

Copast dari Fb 29 juni 2019

Husnah Makkarumpa
1 March
Tahukah Kalian ?
Mencegah lebih baik dari pada mengobati.. Sehat itu mahal
.
DI BACA !!! 15 Tips Sederhana Yang Tidak Pernah Anda Duga, Sangat Bermanfaat!
Hal-hal sederhana ini tidak pernah kita sadari, namun sangat bermanfaat untuk sehari-hari:

1. Saat makan pedas, terasa pedas sekali? taruh garam dapur dalam mulut, tahan sebentar terus buang dan kumur. Pedas langsung hilang.

2. Gigi kuning? kunyah2 kacang tanah dan tahan bentar, terus gosok gigi selama 3 menit, akan terlihat dampaknya.

3. Kalau kena air panas, minyak panas, kucur/aliri air biasa/ segar beberapa menit (10-15 menit), sakit reda.

4. Gelas ada bekas teh yang susah hilang? lap dengan pasta gigi biarkan sesaat, sikat dan bilas.

5. Saat tetes obat mata, mulut agak terbuka sedikit , maka mata lebih gampang terbuka.

6. Mulut terluka atau sariawan, pakai tablet vitamin c tempel di luka, setelah mencair, prinsipnya luka sudah sembuh. jika agak parah, tambahkan dengan vitamin B2.

7. Mata kemasukan debu? pejamkan mata dan batuk dengankuat, debu akan keluar sendirinya.

8. Setelah cuci muka, jari tempeli garam halus, terus pelan2 pijati kedua sisi hidung, maka komedo dan kotoran hitam di pori2 akan hilang, dan pori2 akan mengecil.

9. Barusan digigit nyamuk, segera oles dengan sabun, gatal akan hilang.

10. Saat tenggorokan sakit, radang gusi. pada malam hari makan semangka potong kecil2 bersama sedikit garam, pada saat itu keadaan akan membaik dan keesokan hari sudah sembuh.

11. Pakai hair dryer tiup label sticker yg susah dilepas, saat lem sticker sudah panas, maka akan.dengan mudah dilepas.

12. Saat bepergian, jika takut baju tertindih kusut, setiap helai baju di gulung saja.
13. Bersendawa? minum sedikit cuka, akan langsung hilang sendawanya.

14. Makan makanan berbau seperti bawang putih, petai dll, makan beberapa butir kacang goreng akan menghilangkan bau.

15. Menyembuhkan batuk, terutama batuk kering, malam sebelum tidur, goreng telur dengan minyak wijen yang agak banyakan, tidak perlu tambahan bahan lain, makan saat panas, makan beberapa hari, akan kelihatan efeknya.

semoga bermanfaat..
.
Gambar Haya pemanis 😁
Sehat Dengan Bekam,
Read More...

Friday, May 31, 2019

Jetbus Ultra High Deck UKTS

Mod bus mereplace MERCEDES ACTROS B
DOWNLOAD DI ipwcreation.blogspot.com
Read More...

Monday, May 27, 2019

Haulin Celcius


http://www.mediafire.com/file/xi842nl1qemense/Celcius+Galih+Pramono+edit+Raihan+P+ft+Fe+ES+Creation+%28HAULIN%29.rar?fbclid=IwAR3-iVkqtKx8xUIJfF2Z3CSvUPUFTKMfVU1_x7J5KKvyczU3bX_Zon7-rv8

Read More...