Tuesday, July 26, 2011

Blog

Suatu ketika saya berpikir sebenarnya buat apa sih nulis di blog, kok kayaknya pekerjaan ini kayak dikerjakan orang yang kurang kerjaan, karena waktunya yang sebenarnya dapat digunakan untuk hal yang lain, digunakan untuk nulis blog ini. toh isinya juga itu-itu saja,


Menurut saya sih ada benarnya ada juga tidak benarnya, karena orang yang nulis seperti ini bisa jadi apa yang dituliskannya menjadi sebuah informasi, sebuah doa, atau sebuah ungkapan yang tidak sempat diungkapkan di tempat lain. bisa jadi tempat pelarian, bisa jadi juga tidak.

Sebagai tempat pelarian saya tidak selalu menggunakannya, bagi saya tulisan ini seperti menulis di koran, dibaca banyak orang, sehingga tidak cocok buat nulis sesuatu yang tidak cocok dibaca. Misalnya unek-unek yang justru tidak jelas, yang bikin orang yang mbaca jadi tidak dapat apa-apa.

Jadi meskipun tidak ada larangan melakukannya, tidak ada salahnya kita gunakan blog sebagai tempat belajar, siapa tau nambah kreatifitas.

Kalau soal kreatifitas, saya ingat dan kagum pada yang mbuat spongebob, doraemon, yang critanya penuh dengan lika liku pergaulan sederhana. padahal jumlah tokoh yang sedikit mampu menciptakan cerita yang banyak dengan karakternya masing-masing. Walau hanya karangan ciptaan manusia, tapi peminatnya hampir semua umur pasti menontonnya, entah itu karena suka sendiri atau karena ketularan orang lain. Dan sekali lagi saya kagum meskipun itu hal yang biasa bagi mereka.

Oiya sebentar lagi ramadhan 1432 H, jatuh hari senin besok ya? met puasa aja deh.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]