Sunday, July 31, 2011

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1432 Hijriah

Puasa 1432 Hijriah akan dimulai hari esok, saatnya mempersiapkan diri menyambutnya dengan memperbanyak amalan ibadah. Memang memasuki puasa ini kita dihadapkan pada berbagai persoalan. Diluar itu, kita telah memasuki bulan dimana ini adalah kesempatan emas untuk memperbanyak amalan, karena pahala di bulan ini berlimpah.


Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, tak ada salahnya kita memperbanyak amalan ibadah, termasuk ibadah dalam hubungan antara sesama, yaitu maaf- memaafkan, oleh karena itu sekali lagi saya dan blog ini mohon maaf sebesar-besarnya kepada pembaca. Tentu tidak lupa berusaha menulis informasi, pendapat yang baik, dan bermanfaat tentunya. Karena selama ini saya lihat memang lebih banyak keluh kesahnya daripada informasi yang berguna.

Yah mulai sekarang deh infonya pasti berguna. Semoga saja lebaran kali ini lebih bermakna, lebih memiliki arti, punya kesan, kesan yang baik. dan semoga doa kita terkabulkan, amin.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]