Thursday, June 30, 2011

Shock

Bener-bener deh, kalau bukak spoiler di kaskus, yang dalamnya ada gambar serem bikin orang kaget, ada yang kagetnya sampai pingsan, ada yang keliatan biasa saja. Karena persepsi orang berbeda-beda. dari satu gambar seram saja, orang bisa punya pengaruh berbeda satu dengan yang lain. Itulah kekuatan pikiran seseorang dimana bisa punya pengaruh besar pada pikiran kedepan.


Itu kalau negatif, tapi betapa bermanfaatnya jika sugesti itu bersifat positif, misalnya saat orang mengalami proses penyembuhan akan lebih baik berpikir cepat sembuh daripada kurang semangat. kucinya adalah pikiran positif, jadi kayak motivator aja nih gwe.

Sebenarnya saya mau nulis tentang tki yang ada di arab, tapi pas buka salah satu page, eh malah ketemu gambar pocong, walah, langsung kaget saya, hehe, meski cuman sebentar, tapi tetep aja kaget, padahal cuman gambar doank sih. dan sebenarnya saya tidak perlu takut.

Hal nyebelin di kaskus, kalau kita ga punya kerjaan terus iseng-iseng tangan kita meng klik sebuah thread bernama disturbing picture, yaah, sudah tau isinya apa, buka pertama biasa, tapi nanti pasti teringat agak lama, tapi kalau buat belajar sih boleh saja melihat darah, la ini bukan buat belajar hii,


Mutasi

SKEP Mutasi keluar juga kemarin malam, sejumlah rekan dipindahkan ketempat yang baru.Saya ucapkan selamat deh buat yang dapat mutasi, semoga mendapatkan berkah di tempat yang baru.

TKI

Nah ini sebenarnya yang saya mau tulis dari tadi, TKi indonesia yang bekerja di luar negeri, menurut hasil browsing internet sih, tki yang bekerja di Arab sih ada yang dilaporkan sukses, tapi ada juga yang dilaporkan menderita.

Kasus hangat TKI bernama Ruyati yang mendapat ancaman hukuman mati karena tertuduh membunuh majikan, sekali lagi saya ga bisa membayangkan bagaimana sampai segitu, liat fotonya aja ga bisa mbayangin,

Majikannya pun udah nenek-nenek, lah ini juga saya heran gimana seorang nenek-nenek dikatakan menyiksa orang lain, ditelusuri berbagai berita pun kadang menemukan perbedaan, salah satu berita dia dihukum karena a, satunya lagi memberitakan karena B,

Tapi di era keterbukaan seperti ini, informasi bergerak seolah tanpa batas, kita hidup di jaman globalisasi. Era dimana jarak dan waktu tidak lagi menjadi kendala karena adanya sebuah teknologi.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]