Sunday, December 15, 2013

Tlogo Plantation, Tempat Penginapan Bernuansa Alam

Mungkin ada yang pengen menikmati suasana tempat penginapan yang ga biasanya? Berada jauh dari keramaian, bertempat di tempat yang dingin, dikelilingi hijaunya berbagai macam tanaman dan tumbuhan, memiliki taman, pohon yang rindang dan sebagainya?.

Kalau dilihat namanya Tlogo Plantation, pasti ga jauh jauh sama yang namanya tanaman. Karena emang bener tempatnya bernuansa tanaman hijau, dan yang pasti hawanya sejuk dan jauh dari keramaian. Selain sebagai tempat penginapan, disini juga tersedia kolam renang,baik yang khusus anak kecil maupun untuk orang dewasa, ada juga tempat Outbond di atas rumput yang dilindungi rindangnya pepohonan, bagi yang pengen sekedar merasakan sensai Air SoftGun juga disediakan disana, walau tempatnya terbatas.

Lokasinya berada di Jalan Raya Tuntang Bringin KM 2, perbatasan Salatiga dan Semarang, kalau dari arah Solo, Tlogo Plantation berada sebelum Jembatan Tuntang, ada tugu tulisan Tlogo Plantation belok ke kanan, masuk jalan kurang lebih 1,5 km.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]