Monday, December 2, 2013

Tentang Handphone SE C 510


Lagi-lagi kali ini saya pengen mereview sesuatu.

Tak ada salahnya sebagai konsumen yang awam mencurahkan barang yang pernah dibelinya kepada khalayak ramai, sekaligus ingin memberi informasi. Jaman sekarang jaman terbuka, orang bisa bebas membuat blog pribadi seperti ini yang bisa dibaca orang-orang, dengan mudahnya mereka menyebar informasi dan mencari informasi dengan bantuan Google tentunya. Mau mencari resep masakan?, mencari berita surat kabar? atau yang lain, semuanya ada.

Pertama alasan saya pilih ponsel ini, karena fungsinya yang pas, ada fitur foto mencapai 2 Mega Pixel. Lebih dari cukup untuk sebuah ponsel, apalagi Setelah membandingkan 2 MP nya ponsel ini dengan ponsel yang lain. Lebih jernih yang ini. Namun kekurangnan tentu saja karena ini hanya kamera dari hp, tidak bagus untuk memotret di malam hari. Jika dipotret pun, cahaya masih kurang dalam memotret objek gelap. Memang pada intinya dengan kamera apa saja jika memang objeknya itu bagus tentu hasilnya juga bagus, mau difoto dengan gaya manapun. Karena saya memang lebih banyak biasa membidik objek / peristiwa di siang hari. Jadi intinya cocoklah buat saya.

Kemudian fitur yang lain yang menjadi daya tarik saya yaitu keypad yang nyaman buat nulis, karena pengalaman yang lalu dengan desain keypad stick, seiring berjalannya waktu stick menjadi lebih susah dikendalikan, membuat repot saat ingin bergerak dari menu satu ke menu yang lain. Kemudian fitur dimensi yang sederhana, tanpa bentuk macam-macam seperti slide, atau flip, pengalaman menggunakan barang elektronik berbentuk flip lebih cepat rusak.

Yang terakhir saya terdorong membeli ini karena tahan bantingnya, dulu pernah punya hape satu pabrikan tapi beda tipe, pernah jatuh ke lantai porselen, dari genggaman tangan, tapi masih bisa digunakan, hanya microphonenya yang rusak. nah C510 ini juga pernah jatuh dari atas tempat tidur ke lantai porselen, tapi masih oke punya, walau pasti ada kerusakan yang kita tidak tahu dimana, yang jelas sampai saat ini masih dalam kondisi seperti saat baru.

Kemudian faktor layanan internet bisa mendapat sinyal HSDPA, memory sampai 1 GB, lama waktu baterai dan fitur yang lain. Itulah sebagian besar alasan saya membelinya. Semoga bisa memberikan referensi bagi anda yang ingin membeli ponsel.

gambar saya comot dari sono

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]