Monday, December 2, 2013

Rise Of the Nation

Sekilas game ini adalah penerus game age of empire, karena di dalamnya berisi strategi mengembangkan sebuah miniatur kerajaan hingga menjadi modern. Perbedaannya tentu saja RoN lebih lengkap. Meskipun saya belum memainkan semuanya, hal ini tampak saat kamu membuka game ini. Bahkan sudah sampai teknologi nuklir, pokoknya lebih seru daripada aoe.


Untuk sebuah game yang bertujuan membunuh waktu, boleh juga dimainkan, sekedar belajar merasakan membangun replika sebuah negeri dimulai dari jaman kuno sampai jaman teknologi. Akan tetapi bagi yang ingin lebih cepet selesainya, kita tinggal cari "cheat"nya di internet. abrakadabra, jumlah logistik melimpah, teknologi, militer, science berkembang cepat tanpa harus menunggu dengan waktu lama.

Namun semua tergantung selera masing-masing, ingin merasakan kepuasan dengan bermain game secara normal atau ingin bersenang-senang menggunakan cheat, tapi bagi saya gamer sejati tak pantas pakai cheat hehe, memang untuk game seperti ini lebih enak main sama teman, karena interaksi lebih menarik. Asalkan saat mainnya tidak lupa waktu.OK?

Kekurangannya menurut saya terletak di menu military bagian formasi tempur, ah masak cuma itu-itu aja, huruv v, lurus, tidak selengkap aoe yang bisa membentuk baris berbanjar, atau membujur, huruf u, dsb. Terlepas dari itu game ini tentu menawarkan teknik permainan yang lebih kompleks.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]