Tuesday, December 17, 2013

Dokter, Masinis dan Copywriter

Bulan Desember 2013 ada beberapa kabar, seorang ibu meninggal saat melahirkan, ada juga Kereta api nyosor truk tangki, sekarang seorang pekerja seni di bidang iklan dipanggil Yang Maha Kuasa.

Berita pertama yang bikin heboh adalah tuntutan kepada si dokter yang menangani ibu tersebut, namun ternyata kalangan dokter sendiri menyatakan bahwa meninggalnya itu karena adanya Emboli, intinya jika Emboli, dokter tidak serta merta bisa disalahkan.

Berita kedua tentang Kereta Api yang nyosor truk tangki, Pertama kali denger sih “waduh masih aja ada kecelakaan, truknya gimana ya?” ini yang penasaran malah sama truknya, karena biasanya yang hancur adalah apa yang ditabrak kereta api, padahal setelah melihat berita, cerita beda. Jika kalian search video amatir “Train vs Truck”, kekuatan Kereta Api sangat luar biasa, disana truk trailer maupun truk kontainer keliatan sekali ga ada apa-apanya lawan Kereta Api, maksudnya Kereta masih tetap berdiri tegak di atas relnya, sementara truknya hancur bahkan ada video yang sampai kontainernya terbelah saking kuatnya Kereta Api. Terlepas dari yang salah palang keretanya, sopir atau siapa, sekali-kali kita diingatkan untuk sabar dan hati-hati di jalan.

Berita ketiga dari seorang copywriter iklan alias yang bikin naskah iklan meninggal dunia, dikabarkan dia bekerja selama 30 jam, alias 3 hari, sebenarnya saya masih bingung kenapa 30 jam disebut 3 hari, mungkin 30 jamnya itu nonstop ga pake istirahat, atau mungkin yang dimaksud tiga hari itu sehari 10, 10, 10, jadi totalnya 30 jam (berarti kalau ini pake istirahat pastinya), yang paling sulit dibayangkan bagi saya adalah 30 jam tanpa tidur, rasanya kayak apa ya?

Misalnya tadi bangun pagi jam empat pagi berarti sampai besok siang menjelang makan siang ga tidur sama sekali, kurang lebih seperti itu gambarannya 30 jam, tapi bisa saja hal seperti malah itu "dinikmati" oleh mereka selagi mereka masih “merasa” sehat.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]