Thursday, December 26, 2013

Lagu Indonesia Yang Mirip Lagu Luar Negeri Menurut saya

Maksudnya meniru disini hampir mirip menurut orang awam seperti saya, entah yang di dalam negeri meniru yang di luar negeri, atau yang luar negeri meniru yang di dalam negeri, entah saya ga tau, lebih tepatnya apa ya? Mungkin remake? atau mungkin Menjiplak?, atau sejenisnya, atau apalah itu namanya, saya ga tau, mungkin kalian lebih tau ya. Yang jelas kalau kita denger pokoknya ada yang sama, entah itu bagian reffnya, intro atau yang lain, entah banyak entah sedikit. Menurut saya sih ga apa apa juga kalo hasilnya lebih bagus. Lebih jelasnya silahkan dengar sendiri ya, yang tak cantumin disini yang mungkin pernah atau sering kamu denger.

Meneketehe mirip Groove Coverage – God Is a Girl
Teman Makan Teman mirip Imperio – Cyberdream
Melinda - Cinta Satu Malam mirip Cascada - Everytime We Touch Me
Zaskia - Ajari Aku Tuhan ada nadanya Stereo Love nya Vika Jigulina dan Edward Maya
Siti Badriah – Bara Bere ini judulnya yang mirip dengan Bara Bere - Michel Telo
Berondong Tua mirip Wonder Girls - Nobody sama Yalcin Acan Project - I Miss you
Lagu Bebek Galau ini menurut saya mirip dengan Deepside Deejays - Never Be Alone (dengerin terompetnya) tapi menurut saya lebih keren bebek galau
Laguku Dubstep mirp zunea zunea
Apalagi ya?

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]