Monday, December 2, 2013

Impossible is Nothing atau Nothing Impossible?

Kalo saya artikan kalimat pertama Impossible is Nothing, berarti ketidakmungkinan itu tidak ada apa-apanya, berarti segala hal-hal yang kita merasa tidak mungkin itu tidak punya arti apa-apa, benarkah begitu? bukannya dibalik kemustahilan itu pasti menyimpan sejuta makna? misalnya contoh Bagi Saya berhenti merokok itu adalah hal yang mustahil, apakah berhenti merokok ini tidak punya arti apa-apa? ya tentu saja pasti punya arti, sekecil apapun itu.

Namun ada juga yang berpendapat mengartikan Imposible is Nothing berarti keterbatasan bukanlah sesuatu yang perlu dibesar-besarkan, (lo kok kebalik?} bukannya Impossible is Nothing juga tidak membesar-besarkan keterbatasan?

Kalimat kedua yang saya kira lebih cocok yaitu Nothing Imposible, artinya Tidak ada yang tak mungkin, dan bisa jadi imposible itu memerlukan waktu lebih lama daripada biasanya. Namun jangan diartikan kita mampu melakukan segalanya, Imposible ini jangan diartikan mampu memindahkan gunung dengan kedua tangan, atau menghidupkan benda mati, atau yang lain, tetapi imposible disini lebih ditekankan pada rasa, misalnya saya merasa menghentikan kebiasaan merokok bagi saya adalah hal yang bisa dilakukan. Dan buktinya memang ada yang bisa berhenti melakukan kebiasaan itu.

Namun ada juga yang berpendapat mengartikan Nothing Imposible itu adalah suatu pernyataan yang terlalu muluk dan tidak ada batasan yang jelas mengenainya, seolah-olah semua hal dapat dicapai dengan mudah. Bisa jadi benar karena kalau tidak disertai tindakan, tetapi bisa jadi salah jika tidak disertai tindakan, sekali lagi lihat dulu impossible seperti apakah itu?
support by dindasmart

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]