Saturday, May 6, 2023

Foto Sore hari


halo selamat pagi kali kali ini saya pengen mencoba memposting blog menggunakan suara, jadi di sini saya menggunakan smartphone saya untuk memposting tulisan di sebuah blog, yang ternyata caranya cukup mudah tanpa harus instal aplikasi atau harus membuka laptop saya yang memakan waktu lama karena laptop saya sendiri memiliki waktu loading yang lama bisa sampai 10 menit dari sejak menekan tombol power sampai bisa membuka Firefox dan blog, sedangkan bila melalui smartphone Saya hanya perlu membuka Browser Chrome lalu langsung mengunjungi situs blogger kemudian saya langsung berbicara dengan menekan tombol gambar mikrofon, hanya saja kekurangannya, tampilan pada layar smartphone lari-lari ke atas dan ke bawah, jadinya harus bolak-balik scroll, namun menurut saya itu hanya soal kebiasaan, bila rutin dilakukan lama-lama tidak masalah ya.

Masalah yang lain adalah soal tanda baca huruf besar dan kecil yang terkadang ngaco.


Back to the topic

di atas adalah foto salah satu sudut kota Jakarta di sore hari, karena langitnya saat itu bagus, makanya saya foto saja, Oh iya foto ini tanpa filter ya, jadi memang sudah asli dari sananya langit berwarna kuning di sore hari menjelang Maghrib

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]