Saturday, December 19, 2015

Velg racing casting wheel


Akhirnya setelah direncanakan selama beberapa bulan yang lalu untuk membeli velg racing buat motor supra x 125 dd saya terlaksana juga, beli di Semarang tidak ada yang jual, harus pesen dulu, akhirnya di jakarta ketemulah sama penjualnya, letaknya di Jalan Oto IskandarDinata, Jakarta timur kiri jalan arah Cawang, sebelum STIS.


Ternyata yang jual aksesori motor berkumpul disitu semua, persaingan yang cukup ketat, atau bisa jadi harganya dibuat kesepakatan, saya kurang tau juga.

Saya beli velg supra x 125 merk sp***t satu paket buat ban depan belakang seharga 540 ribu, sama ban tubeless belakang 170 ribu, saya ga tau ini merk asli apa engga, bagus apa engga, kalau baca2 artikel internet sih bagus, karena yang dicritain ga bagus juga ada, ada yang pengalaman pake motor laki dipasangin velg vr***i malah jebol, parahnya patahnya pas nikung di kecepatan 80 kmh. Dari pengalaman dia, saya sempat ragu akan ganti ke cw.

Tapi menurut gw ya dicoba dulu sesuai pemakaian seperti biasa. Pas saya coba ketuk-ketuk antara velg supra x ori dengan velg variasi saya ga merasakan bedanya, atau mungkin tingkat sensitifitas ya, kurang tau.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]