Wednesday, December 23, 2015

Lucu dan Imutnya Binatang yang diajak berfoto Selfie sama Allan Dixion

gimana? lucu kan? ini bukan photoshop atau gambar editan, ini adalah gambar asli lho. Dikutip dari situs mymodernmet.com, seorang yang mengaku sebagai "pemberi harapan" para binatang dari Australia bisa berfoto selfie seperti gambar di atas. lihat saja hasil-hasil fotonya, Mengaku sebagai "Animal Whisperer" alias pemberi harapan sah sah saja ya, seolah-olah para binatang itu memang sengaja ingin berfoto selfie ala abg masa kini, dan Allan Dixon lah yang bisa memberi mereka "harapan" tersebut, haha ada ada saja ya.

Berbagai macam binatang diajaknya berfoto, seperti burung kakak, tua, unta, kanguru, dan lain-lain, mungkin kalau orang biasa, yang ada malah para binatang itu pada takut ya, atau sebaliknya malah menyerang kita, nah gimana ceritanay bisa dapet foto foto seperti itu ya? si Allan Dixon ini mengaku yang dilakukannya adalah adalah tetap menunduk, mencoba mendekat perlahan-lahan, cari tau kondisi dimana si binatang tidak bereaksi takut atau menyerang, posisikan kamera di tangan sehingga binatang itu mengira itu adalah termasuk bagian dari tubuh kita, matikan flash, matikan suara klik kamera yang mengganggu, begitu dekat, perlahan-lahan arahakan kamera, pencet tombol rana perlahan, dapatkan banyak foto, jangan cuma sekali, mungkin ada yang pernah mencoba y? gallery lainnya silahkan liat liat dibawah y.
gallery lebih banyak lihat di https://www.instagram.com/daxon/


Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]