Saturday, December 19, 2015

Ngebis dilanjut Nyepur dilanjut mencoba ojek online


Pertama naik bus tujuan Semarang Terboyo karena akan turun di stasiun tawang melanjutkan perjalanan dengan kereta api yang dijadwalkan pukul 02.50 pag. Rencananya paling tidak saya dari Ampel berangkat pukul 10 malam, eh bukan jam 9 saja, tapi kenyataanya saya tetep berangkat jam 10 karena ketiduran hhe.


Nunggu bus di pasar Ampel di samping toko kelontong yang masih buka dari jam 10 sampai jam 12, lama ya? Ya karena memang demikianlah kenyataannya. Sebenarnya ada sih yang lewat, satu, bus EKA Patas Surabaya Semarang, tapi saya liat udah penuh, jadi nanti nanti saja pikir saya.

Pas Saya nunggu dari jam 10 sampai jam 12 malam itu, terpantau bus yang arah solo ada dua, Sugeng rahayu dulu sumber kencono, dan EKA Patas arah timur, buset kok malah banyak yang bus surabayaan ya kalo malem, yang bus solo semarang kemana?

Akhirnya datang juga bus yang ditunggu-tunggu yaitu datang jam 12 malam, artinya saya nunggu dua jam, ya maklum, walau Solo Semarang bus beroperasi 24 jam, kalo malam rentang waktunya lebih lama, beda dengan siang, jarak antar bus satu dengan depan bisa sampai beberapa tikungan saja.

Nyampe stasiun tawang jam setengah dua, ternyata beda dari perkiraan saya yang nyampe setengah tiga, emang cepet ya kalo malam, pernah naik motor dari tirtonadi solo jam setengah tiga, nyampai karangayu Semarang, jam empat, buset solo semarang satu setengah jam, soalnya pantengin gasnya di angka seratus terus ya wajar y.

Keretanya yang saya naiki ini adalah sebenarnya kereta Jurusan Surabaya Jakarta yang transit di Semarang, jadwal di tiket KA emang bener2 tepat waktu ya, Jadwal jam 03.50 kereta datangnya jam 03 48, buset, pas banget.
Akhirnya nyampe di Jakarta jam 10 pagi, molor dari jadwal jam 09.30 karena berhenti lama di cikampek, entah nungguin apa.

Naik Ojek Online

Nyampe jatinegara, sebelumnya ane pencet2 dulu aplikasi ojek online biar pas saat nyampe di stasiun langsung dijemput, ternyata tarifnya flat, 15000, klo dipikir2 rugi sih, wong jaraknya cuman 3 kilo bayarnya segitu, tapi gapapa sebagai pengalaman, pesen di g***k emang susah, tapi ane pernah pesen pake g**b bike ternyata lebih lama loading mapnya, kalo g***k loading mapnya lebih cpet, bukan bermaksud promosi ya, tapi pengalamannya gitu sih. Klik pesen, akhirnya ditelpon ada dimana saya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]