Wednesday, November 20, 2013

PewDiePie and Barrel

Dalam salah satu misinya PewDiePie harus menjadi orang amnesia yang penyakitnya kambuh bila berada di tempat gelap, jika amnesia dia pingsan dan bahkan saat dia bangun dia tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi sebelumnya, kali ini dia terbangun di sebuah kastil tua yang angker, dia tidak ingat apa-apa mengapa dia ada disitu, dan kenapa dia pingsan, akhirnya dia harus berusaha mencari teka-teki di dalam Castil tersebut, dan berusaha keluar, banyak hal aneh yang dia temui disana, ada bangkai, tembok-tembok yang sudah tua, juga catatan-catatan yang sebenarnya dia sendiri yang membuat namun dia tetap tidak mengingatnya. Dan yang paling menakutkan di Castil tersebut adalah adanya monster pemangsa yang siap membunuh, tidak ada senjata yang dimiliki Pie, yang bisa dia lakukan hanyalah lari dan bersembunyi, jika tidak begitu, nyawa menjadi taruhannya.

Suatu ketika saat dia melihat-lihat sebuah ruangan, tiba-tiba terlihat penampakan monster tersebut, PewDiePie pun mematikan lenteranya agar monster ga liat, dan dia lari ke sebuah ruangan yang dibatasi jeruji jeruji seperti penjara, segera dia menutup dan mengunci pintu jeruji tersebut dan bersembunyi di dalam, namun apa daya di dalam tidak ada tempat bersembunyi, dia terpojok, di dalam sana hanya ada beberapa BARREL alias drum, dan walau PieDiePie berusaha bersembunyi di belakang BARREL tersebut tetap saja si monster lambat-laun tetap bisa melihatnya, Akhirnya si Monster bener-bener liat Pew, Monster berusaha mendobrak pintu jeruji untuk menggapai PieDiePie, namun kali ini nasib baik ada di tangan PieDiePie dia bisa lari melewati monster tersebut dan dia bersembunyi selamat untuk sementara.

Di tempat selanjutnya PewDiePie sedang mengeksplorasi lagi sebuah ruangan, di dalamnya ada rak-rak dan beberapa BARREL lagi, saat dia akan melangkah keluar eh diluar ada si Monster, Pew pun menunggu di dalam ruangan yang ada BARRELnya tersebut, menunggu dan hanya menunggu, karena BARREL yang ada disampingnya yang pasti juga tidak cukup banyak membantunya untuk bersembunyi, setelah beberapa saat, ternyata nasib baik masih bersama PewDiePie. PewDiePie pun tetap selamat, namun dari pengalaman ini selalu saja pas sekali dimana ada BARREL disitu ada monster. BARRELL menjadi semacam simbol mimpi buruk bagi PewDiePie dan dia benci Barrel, namun di beberapa Episode seperti Lucius, Heavy Rain dan The Walking Dead si BARREL menjadi teman baik.
sumber : Youtube, pewdiepie.wikia.com/

Related Posts by Categories



3 comments :

  1. come on a sunny Thursday morning as he became acquainted with a new friend

    ReplyDelete
  2. Sampe ada yang buat ceritanya aja haha :D saking terkenalnya itu yah pewdiepie... postingan yang lucu, visit ya www.ipb.ac.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kurang lebih begitulah mengapa dia benci BARRELL, kali aja ada yang belum tau

      Delete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]