Tuesday, November 26, 2013

Lari Pagi, Enak dan Ga Enaknya

Enaknya lari pagi
Bisa menghirup udara segar, karena kendaraan belum banyak yang lalu lalang,
Matahari belum terlalu menyengat, jadi ga gosong, kenapun ga masalah karena matahari pagi malah berguna bagi tulang kita,
Refreshing, bisa sedikit mengenal lingkungan sekitar,
Dan yang pasti ga perlu biaya mahal, cukup meluangkan waktu setengah jam setiap hari, 5 menit pemanasan, 20 menit lari, 5 menit pendinginan.
Badan terasa segar setelah lari pagi
Menyehatkan, dan masih banyak lagi. Tapi ini juga tergantung orangnya, kalo orangnya jarang banget olahraga tiba-tiba lari pagi dengan keras tentu juga tidak baik, mungkin untuk yang pertama lari pagi, jangan terlalu memaksakan lari pagi dengan keras, cukup lari kecil-kecil dengan jarak terbatas, hari berikutnya mulai ditambah setahap demi setahap. ukuran lari pagi berbeda-beda, buat orang tua dengan anak muda juga berbeda, buat yang biasa lari pagi sama yang jarang olahraga juga berbeda. Mungkin ada yang pernah denger orang sedang lari pagi meninggal dunia?

Ga enaknya lari pagi menurut saya cuman satu :

Anjing Menggonggong,
ya kadang pas enak-enak lari, pas lewat depan rumah, tiba-tiba si anjing ini mengira kita pencuri dan langsung menggonggong, dan sepertinya siap-siap menggigit, fyuh, untung aja anjingnya diikat, huh dasar anjing, bikin deg-degan! Jadi kalo lari pagi saya biasanya mencari rute yang tidak ada anjingnya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]