Monday, November 11, 2013

Hari Pahlawan dan Rekor

Hari Pahlawan
Hari ini hari pahlawan yang ke-68, sudah merdeka, tapi kok rasanya masih belum merdeka dan bebas ya, merdeka dari koneksi lelet internet, dulu pernah pake simpati unlimited yang menjadi jawara andalan saya dalam berselancar di dunia maya, namun entah kenapa mulai tahun lalu koneksinya menjadi super lelet, entah karena rugi atau apa, pokoknya semenjak lebaran tahun lalu deh, telkomsel seolah-olah mengurangi kepuasan pelangganya. Mungkin emang sayanya yang tidak memenuhi ketentuan dan syarat itu ya, jadi koneksinya sangat sangat jelek.

Rekor
602280-601591=68,9 Kilometer, adalah jarak odometer dari rumah ke kost, dan biasa saya tempuh dalam waktu satu setengah jam, dalam kondisi normal, tapi kalau kondisi habis Subuh yang masih sepi pernah dapet 1 jam 7 menit. Rekor yang sampai saat ini belum terpecahkan. Memang Motor Jaman Sekarang itu larinya udah kenceng-kenceng, gas belum mentok tau tau udah 80 aja, terutama yang 125 cc, beda dengan yang kelas 100 cc, 80 km per jam aja suara gasnya itu udah kayak orang lagi marah-marah, padahal kan lagi gak marah, ini yang saya suka, knalpot jaman sekarang lebih senyap dibandingin motor jaman dulu, jadi walau kecepatan 80 km per jam, tidak dikira lagi marah-marah hehe.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]