Monday, March 7, 2011

Undangan Pernikahan

Pagi hari sehabis sampai di kantor, ada sepucuk undangan cantik bermotif batik di atas meja kerja saya. Setelah dilihat ternyata undangan teman saya mas A yang sekarang telah mutasi ke Jawa. Jauh juga ya ngirimnya sampai Ambon, begitulah jika teman tersebar di seluruh pelosok tanah air, seakan jarak bukan menjadi masalah untuk sekedar mengirim undangan. Karena dalam pertemanan tentu siapa yang bisa menjadi teman terbaik dialah yang benar benar teman, tidak selalu berdasarkan jarak.

Maksudnya teman bukan berarti dia harus bertemu terus menerus, dan bertemu terus juga bukan berarti musuh. Seperti itulah saat anda bertemu dengan seseorang yang bisa memahami dirimu dan bisa memberikan semangat kepada dirimu itulah seorang teman.

Tentu ada banyak arti yang lain tergantung individu anda masing-masing, banyak yang masih harus digali, termasuk juga tulisan ini tentu masih banyak kekurangan disana sini.

Seperti dalam undangan itu, yang sebenarnya kita tahu pastinya mau tak mau yang diundang akan mengirim sesuatu dalam amplop yang tertutup. Dengan pengorbanan seperti itu rasanya sudah cukup untuk bisa meyakinkan harapan dan cita-citanya tanpa harus mengeluarkan sepatah kata.

Apapun pendapatnya saya ucapkan selamat menikah, semoga diberikan berkah, memang belakangan ini sering saya lihat janur kuning melengkung, entah teman saya, saudara, maupun teman di fesbuk, ada dua nama berlainan jenis tertera disitu, yang jelas nanti nama kita (bagi yang belum menikah) akan tertera disana bersama seorang wanita yang dicintai. Amin

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]