Thursday, March 10, 2011

Cerita apa saja boleh

Malam ini hujan rintik-rintik mengguyur wilayah ambon, membasahi jalan menimbulkan suara gemericik renyah ketika sebuah ban melaju di atasnya. Namun udara terasa gerah di dalam kamar. sebenarnya sih ini gara-gara belum mandi, jadi terasa gerah.

Membaca koran yang headlinya tentang skandal narkotika di lp nusakambangan membuat saya berimajinasi. Terbitnya berita di media elektronik dan cetak ternyata membuat pelaku kejahatan kalang kabut segera memusnahkan rumah dengan sengaja untuk menghilangkan invesigasi di tempat tersebut. Jadi dari imajinasi saya mungkin anda bisa menebak arahnya kemana kan?

Harapannya semoga mereka sadar, namanya juga narkotika yang terlarang, pasti ada sebabnya dilarang. dan semoga mereka mendapatkan rejeki yang berkah, bisa menyekolahkan anak sampai tercapai cita-citanya, keluarga tenteram, mawadah warohman, memang kalau saya hubung-hubungkan dengan itu pasti ada hubungannya.

Sampai di paragraf ini, hujan turun lagi di luar sana, saya imajinasikan lagi ada orang yang tidak peduli pada dirinya sendiri dan orang lain tidak ada yang memedulikan dia di luar sana, tetapi memang dia tidak dikenal. Orang-orang yang tentu lebih kesulitan dari kita, entah siapa saja disana.

Ngomong-ngomong tentang cuaca, di Ambon ini saya kok jarang mendengar suara petir yah? kalau hujan pasti cuma hujan deras,tidak tahu kenapa, dan juga saya baca di koran membahas badai matahari yang entah kapan datangnya. Ternyata bisa mengganggu komunikasi bumi. Pancaran proton dan elektron yang disebut badai matahari menimbulkan radiasi. Tidak berbahaya bagi manusia tetapi merusak komunikasi, misalnya terganggunya jaringan satelit, bahkan sampai penerbangan komersial.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]