Saturday, March 12, 2011

Keyboard


Hari ini saya harus mencari keyboard baru, gara-gara keyboard fleksible saya tidak bertahan lama, cuma sekitar 8-9 bulanan, keypadnya rusak tidak bisa merespon tekanan. mau nulis huruf harus pindah pindah antara keyboard di laptop dengan di yang flexible. Ternyata di Ambon mudah juga menemukan toko komputer, yang susah adalah harganya. Sebelumnya harus rela kecewa karena dua toko yang saya datangi ternyata kehabisan stok, dan akhirnya ketemu di toko ketiga, langsung saja saya mencari yang minimalis. Eh ternyata harganya malah lebih mahal dibandingkan yang biasa, daripada nanti susah dapetin yang lain dan juga kebutuhan sudah mendesak, saya ambil langsung keyboar itu tanpa ba bi bu.


Setelah mengecek, dan bersua dengan mbaknya, akhirnya saya beli tunai barang itu sebesar Rp110.000,- tunai. walaupun kata mbaknya tidak ada garansi barang ini, tetap saja saya beli, karena memang tadinya telah saya coba sendiri, dan menurutku jarang ada keyboard yang cepet rusak, kecuali keyboard flexible. telah saya buktikan sendiri tulisan "undestruckable keyboard" di cover itu ternyata salah, contohnya punya saya, punya teman saya di Jakarta, dan punya teman saya lagi di Bintaro.

Akhirnya saya tulis blog ini memakai keyboard ini, lebih enak, dan terasa pas di tangan. Walaupun tadi sempat tertunda oleh mati lampu, dan sekarang langit mulai mendung, pertanda hujan segera datang. Saya heran juga kenapa di Ambon ini jarang ditemui petir, seperti pernah saya ceritakan dulu di blog yang lain.(lupa judul yang mana)

Setelah kegiatan ngeblog ini saya sebenarnya punya banyak rencana persiapan, buat smpta, buat nyusun abk, ada laporan yang belum kelar, semoga hari ini bisa selesai.
gambar saya ambil dari ufukteknoloji.com

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]