Sunday, July 23, 2017

UKTS Mod Phoenix GX


Mereplace truk man.tgx.a

readme

TRISAKTI PHOENIX GX
By NAUFAL N


assalamualaikum wr. wb.

sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah mengunduh mod ini.
jika sebelumnya saya merilis mod TRISAKTI PHOENIX LX maka kali ini saya akan merilis versi GX.
apa bedanya LX dengan GX ?? entah saya juga gak tahu, yang jelas dari bentuk modelnya udah beda.

Sekilas tentang mod ini :
- Phoenix GX
- chasis mercedes benz
- 1 variant model ( Man TGX A )
- no included livery
- no ao
- wiper anim ext dan int
- dll.


Spesial Thanks To :
- Gusti Allah S.W.T
- My parrent :)

Thanks To :
- Muhammad entol rizky
- Pai Jo (Raehan B.P)
- Fajar Sidik
- Fadel muhammad fahreza
- irsyad al ma'ruf
- Bagas Wihananto
- Catur Roufi
- Ade budiono
- Solaubine Ahmed
- Rizal Fauzi akbar
- Alif illejay
- Ryan Dhamara
- Ekik
- Risky geofanni
- Mas yusuf
- Muhammad syahroni
- Dhani Zakariya
- Rahmat zumarly
- Abizar Razak Arya Kusuma
- Novan Firmansyah
- Mas gunawan
- Skaver 3d modelling grup
- dll yg telah membantu dalam pembuatan mod ini. (mohon maaf bila tidak/lupa saya sebutkan namanya )

Dilarang mengedit,mengconvert, dan membobol mod ini tanpa seizin dari saya.

Aplikasi yang saya digunakan :
blender
zmodeler 2.2.4
paint
photoshop
corel draw
dxtbmp

kurang lebihnya saya ucapkan terimakasih
wassalamualaikum wr.wb.

Naufal Noor Hibatulloh
fb :Naufal N
jakarta, 06/11/2016

link download mediafire.com/file/15hay66ob625653/Trisakti+Phoenix+GX+%5BNaufal+N%5D.rar

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]