Tuesday, July 25, 2017

UKTS Mod Bus Haryanto Java's King HR 24 Jetbus SHD

Mod Bus Jetbus Super High Deck Haryanto Java's King HR 24 UKTS adalah mod yang menurut saya patut kita acungi jempol karena mod ini memiliki fitur lengkap yang mengikuti model seperti aslinya, ada strobo di depan, lampu LED di belakang, stir hino, suara engine on, suara mesin, kamera penumpang, lampu kolong, dan tentu saja tak lupa livery meriah PO Haryanto lengkap dengan pernak pernik julukannya, dan beberapa hal lain yang tidak saya sebutkan satu persatu.

Status mod menurut keterangan di readmenya adalah mod free jadi saya share disini, disini saya juga sudah meramu def agar memiliki suspensi ala bus Haryanto SHD, silahkan lihat postingan dibawah ya. Mod bus ini mereplace truk mercedes.actros.c




copasan readmenya

- Mod Jb2fr edit cs art re-edit Achmad P S hr24 -

Wonosobo,2 januari 2017


Bismillahirahmanirahin,
kali ini saya akan share mod editan saya,sebelumnya saya ucapkan
Terima Kasih Kepada:
-Allah SWT
-PLN
-Orang Tua
-MY PC :v
-Fathu Rohman (autor)
-Cs Art (editor)
-Afif Zainudin (pembuat livery hr 24)
-Erdi Anysa Heryanto (strobo RGBnya)
-Vena Utama Bhakti (teksture kepet hr240
-DLL (maaf tidak bisa menyebutkan 1 per satu hehe

isi mod:
-strobo RGB
-led sein ijo
-led rem merah
-lamkol ijo dan biru
-interior cam1 (include stir hino)
-DLL
Maaf kalau mod editan saya jelek,karena saya hanyalah manusia biasa yg ingin berkarya :) eaa :v

Warning!!
-Mod ini bestatus free tdk boleh dijual
-jika ingin mengedit ulang mod ini inbox saya (Achmad P S)
sengaja tidak saya lock,biar kalian yg ingin edit ulang ini harus jujur
dan izin terlebih dahulu

Password:Achmad PS Gantenx

FB: Achmad P S




settingan suspensi

#suspension parameters for rear wheels
rear_cfm: 0.0006
rear_erp: 0.3
rear_uplift: -0.1

#suspension parameters for front wheels
front_cfm: 0.0006
front_erp: 0.3
front_uplift: -0.1}

ok sekarang kita menginjak pada bagian yang ditunggu-tunggu, yaitu link donlot, langsung saja saya pastekan langsugn disini
mediafire.com/file/o49p33h5c17uim8/mod+free.rar
yang bermasalah sein kanan mati bisa download ini
http://www.mediafire.com/file/p78827lwq0uzaw0/senkanan.rar


livery Haryanto Pragolo ambil disini atau disini
web.facebook.com/groups/Uktsdrivingteamindonesia/1689946621040175/

Related Posts by Categories



2 comments :

  1. bos cara hilangin interior kamera 1 gimana.saran saya ga usah pake kamera 1 karena susah untuk nyetirnya

    thanks
    tolong balas komentar ini

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]