Sunday, July 23, 2017

UKTS Map New 2017

Map UKTS terbaru Tahun 2017


Map Legiunnaire3 V1

Map ini mengambil rute Sragen Ngawi, dimulai dari Kota Sragen ke timur lurus melewati jalur tengah Pulau Jawa, dan berhenti sampai Terminal Baru Ngawi atau terminal Kertonegoro Ngawi, Jalur Sragen Ngawi ini merupakan jalur utama yang menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang dilewati berbagai macam kendaraan dan bus AKAP. Map ini terdiri dari lima nama daerah yaitu Sragen, Sambungmacan, Gendingan, Gontor, dan Kertonegoro. Pada pembuatan map ini, saya menggunakan game UKTS. jadi bukan ETS 2 ya gan.


Map ini adalah map buat jalan-jalan saja, jadi jangan berharap di map versi 1 ini kalian menemukan model-model ala Indonesianya seperti warung tenda, tambal ban, Model Rumah, Pom bensin Indonesia, Bus Parkir, dan lain sebagainya, karena saya hanya fokus pada jalur jalannya saja, fokus pada aksi nantinya saat berada di jalan raya, Jadi bisa dikatakan map ini hanya sebagai jalur tes mod, di map ini juga ga bakal kalian temuin misi mengantar penumpang.

Saya pilih jalur Sragen Ngawi karena saya berkaca pada map-map sebelumnya, jika jalur yang saya ambil adalah semacam jalur menuju Dieng seperti map L2 pasti akan menyulitkan dan kurang nyaman pemakai UKTS menurut saya.

Seperti biasa, map ini memakai skala 1 banding 1 dengan kondisi tanjakan dan turunan disesuaikan dengan posisi ketinggian di google map, namun hanya sebatas jalur jalannya saja, kalau terrain dan bangunan kiri kanan jalan tentu bisa saja tidak sama, yang sama adalah naik-turunnya jalur. Di map ini saya memakai def road.sii nya mas adi evergreeen, yaitu pada map ICRF versi pertama.

Apa Bedanya dengan map Legiunnaire1 dan Map Legiunnaire2?
Map Legiunnaire1 adalah map UKTS yang juga map buat jalan-jalan saja, namun kondisi jalurnya hanya ngasal, jadi tidak ada patokan ini dimana, juga map ini tidak ada kota baru.

Kalau map legiunnaire2 ini adalah map Euro Truck Simulator 2, selebihnya kalian bisa baca di readmenya disini

Map ini saya setting damage truck menjadi nol, juga posisi kamera dua yang saya buat lebih rendah, jadi dengan mendownload map ini, kalian sebenarnya juga mendownload dua mod sekaligus yaitu mod anti damage, juga mod kamera dua. Map ini tidak saya lock jadi kalian bisa bebas mengedit map maupun defnya apabila pengen, jadi ga usah ijin dulu gapapa. hanya kalau menyebar mod cantumkan sumbernya dari myspacenote.blogspot, atau bisa juga langsung menuju link postingan blog ini.

Map L3 V1 ini rilis pertama kali pada tanggal 23 Juli 2017
Bagi yang pengen mencobanya link download tersedia disini

Bug pada map ini adalah saat kita men zoom out pada menu map, maka mapnya akan hilang, untuk mengembalikannya silahkan coba pencet-pencet logo plus atau min, atau scrol mouse kamu. sudah fix

Related Posts by Categories



3 comments :

  1. Mantap kompresinya mas,suka mapnya karena sering lewat sana

    ReplyDelete
  2. loh kok waktu mundur tapi menghadap depan kok crash?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa dijelaskan mod apa saja yang dipakai, dan bisa ditelusuri di file data.log penyebab crashnya

      Delete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]