Wednesday, September 12, 2012

Hoppa Zune Zunea Hoppa Tutea Lomea

Ada yang tau maksudnya? lagu yang dinyanyikan penyanyi cilik dari Rumania, Cleopatra Zlatan. gak tau kenapa lagu dari Rumania kok bisa sampai sini, bisa sampai radio, bahkan nyampe di bis Sumber Kencono pas pulkam dulu, pertama denger pun ini nyanyi beneran apa cuman celoteh aja haha, akhirnya ketemu juga asal usulnya, yang nyanyi juga bener bener penyanyi cilik sekali, karena sejak umur 3 tahun menjadi penyanyi, tapi tergantung ortu sih ya, mereka mau menanamkan apa sejak kecil hingga menjadi bekal kemudian.

Kalau Zunea Zunea ini ditranslate, maka hasilnya berupa kalimat acak yang harus kita pecahkan dengan kemampuan kita sendiri, seperti puisi yang tiap orang bisa punya persepsi yang berbeda setiap orangnya. Jadi kalau menurutku sih ceritanya ada anak yang bermain main air di dalam botol, lalu menuangkannya keluar, lah ini malah semakin kesini makin membingungkan bukan, daripada mikirin artinya, silahkan denger aja langsung ya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]