Thursday, December 12, 2019

Revew Final Sepak Bola Indonesia vs Vietnam

Pertandingan pada awalnya berjalan dengan tertib hingga terjadilah peristiwa yang mengubah suasana yang tadinya adem ayem, menjadi panas dan brutal, kejadian itu adalah kecurangan pemain Vietnam yang terlihat di kamera sengaja melukai salah sesorang pemain indonesia, kalau orang normal kan yang disasar bola, ini yang disasar adalah badan, bukan bola, namun karena kemungkinan keterbatasan penglihatan di lapangan, akhirnya wasit tidak mengeluarkan kartu.

Setelah kejadian itu pemain kita terlihat lebih ngotot, dari yang tadinya saat posisi menguasai bola dengan tenang, kini terlihat pergerakan pemain lebih cepat, gerakan kombinasi cepat mulai dilakukan, terima bola dari depan langsung oper ke teman ke samping kanan belakang pun dilakukan, gaya bermain ala futsal pun dilakukan, namun kadang kala bola gagal dipertahankan pemain kita. dengan cepat pemain Vietnam memanfaatkan penguasaan bola tersebut untuk menyerang.

Gol pertama berawal dari tendangan bebas lalu disundul langsung dengan sudut kurang lebih 120 derajat ke arah gawang, gol seperti itu bukanlah gol karena blunder, namun yang bikin kecewa seperti sepak bola yang penuh iintrik, pemain Vietnam sebenarnya terlihat diving di kamera, namun kembali lagi dengan keterbatasan penglihatan wasit, hal seperti itu berbuah menjadi tendangan bebas. Peluang kecil inilah yang berhasil dimanfaatkan pemain vietnam dengan sundulan golnya.

Gol kedua ane ga liat, hanya liat sekilas di tayangan ulang, itu juga bukan karena blunder atau apa, berasal dari tendangan tengah lapangan menuju depan gawang Indonesia, ndilalah ada pemain Vietnam disitu, di kontrol dengan paha, lepas ke arah depan Indonsia, eh pas ada pemain Vietnam, dan langsung disantap dan berbuah menjadi gol.

Gol ketiga juga bukan karena sebuah kesalahan atau blunder seperti kata coach justin, memang diakui pemain sudah melakukan hal yang terbaik, selamat kepada timnas telah meraih final sea games, semoga kedepannya lebih baik lagi.


Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]