Tuesday, April 10, 2018

Melasti

Foto pantai melasti dengan teknik foto panorama

Bergerak ke arah barat dari Pantai Pandawa kita akan menemukan pantai Melasti, sampai di sana matahari berada di atas hamper tegak lurus, cuaca panas, ditambah warna pasir putih yang memantulkan cahaya menyilaukan di mata. di Pantai ini juga saat saya kesini bulan April 2018, masih terlihat bekas kerukan bukit yang nantinya agar dapat dilalui kendaraan besar, dapat saya perkirakan bahwa sebelum ada campur tangan manusia daerah bibir pantai merupakan daerah bukit yang tidak landai. Setelah ada campur tangan manusia bukit yang menjulang tinggi tersebut terlihat sudah dipotong sehingga menghasilkan bekas kerukan sehingga kendaraan dapat lewat dan parkir dekat pantai.



Yang menarik disini menurut saya tentu adalah kondisi kebersihan pantai ditambah ombak yang cukup besar, tentunya bagi kalian yang belum bias renang harus hati-hati pada ombak yang cukup seru ini. Namun mungkin kalian punya selera yang berbeda ya, mungkin ada yang suka karena begitu instagramable bila kita mengambil foto disini, bagi yang penasaran silahkan googling sendiri seperti apa bentuknya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]