Friday, January 5, 2018

UKTS Bus Evolution Celcius


Mod bus rahayu sentosa evolution celcius Hino RG, sesuai keterangan di readmenya, interior masih bawaan truk, jadi silahkan cari sendiri posisi kamera tujuhnya biar bisa menggantikan kamera interior. Belum pernah saya coba silahkan coba sendiri ya


copasan readmenya
Bismillah
Assalamualaikum wr.wb

Rilis mod Rs old Evolution Celcius Hino RG (free)

Model by me
Livery by me

Terimakasih Kepada
- Allah SWT
- Keluarga Saya
- Laptop Saya Acer Aspire
- PLN

Catatan
mod ini mereplace volvo c/valiant c
tidak ada interior camera 1 jadi masih pake interior truck
wheel & sound ori

edit boleh tapi kasih nama saya sebagai pembuat

wassalamualaikum wr.wb

Haechal Firdaus
Banyumas, 23 Desember 2017
22.00

ig @haechal369

copasan yang ngeshare
Haechal Firdaus uploaded a file in the group: Ukts-Haulin Driving Team Indonesia (U.D.T.I).
December 24, 2017 at 12:38am ·
share mod free buatan saya rs old evo celcius hino rg for ukts

rsevolaion.rar · version 1
Archive
Download

link

atau ini web.facebook.com/groups/Uktsdrivingteamindonesia/1704047456296758/

update 10 April 2020, entah linknya hilang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Related Posts by Categories



1 comment :

  1. mas, link nya mohon disertakan, di postingan aslinya sudah hilang karena pemiliki akun telah menonaktifkannya

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]