Tuesday, January 30, 2018

Model 3D Bus Jadul


share model seperti tampak pada gambar, ingat ini adalah model bus ya gan, belum bisa dimasukkan ke dalam UKTS, maupun ETS, jadi kalian harus mempelajair caranya jika ingin memasukkan ke dalam game tersebut. OK langsung saja, semoga kalian ada yang bisa mengeditnya. file ini berekstensi z3d, yang entahlah itu dibukanya pake apa saya juga belum tahu, silahkan bagi yang tahu bisa share pengalamannya dengan menuliskannya di kolom komentar. sekian terima kasih.

saya copastkan sharenya

Lukman Hakim Afifurrahman
January 27 at 10:19pm · Jakarta ·
Bismillahirrohmanirrohim
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Share FREE 3D Model Bis Jadul
Mumpung buka pc, daripada menjadi usang tidak bermanfaat di harddisk saya dan saya tidak sempat ngapa2in model ini, lebih baik saya share agar dapat dinikmati bersama 😄

Model:
- Morodadi Prima New Patriot
- Morodadi Prima ntahlah klo saya sih nyebut "Boxer"

BEBAS dijadikan apa saja seperti mod game ETS2, UKTS, Haulin, BUSSID (mungkin), GTA, model map, render dan lain-lain terserah pokoknya bebas serta BEBAS EDIT mau dijadikan becak 40 seat juga boleh :v . Dengan 2 SYARAT:

>> TIDAK UNTUK DIJUAL & TIDAK UNTUK DIAKU-AKUI << #FREETAG #FREESHARE #FREEALL Jangan lupa beri doa semoga saya diberi kelancaran menghadapi ujian serta lulus dan sukses diterima di ptn pilihan, hehehe :D Salam Hangat :) Sabtu, 27 Januari 2018 YUK BANTU SUPPORT SAYA DENGAN: Beri ulasan bintang 5 di maps! Yup, kedai sederhana yang memikat selera, langganannya karyawan Laksana, Export Manager laksanabus & Sekjen bismania.org sudah beberapa kali kesini lho. Disini >> https://goo.gl/maps/fz648XcEasT2 << TERIMA KASIH ☺️ Download modelnya di link berikut: https://drive.google.com/open… TAMBAHAN: Gunakan material DOFF (tidak mengkilap) untuk material yang tertulis DOFF, dan GLOSS (mengkilap) untuk yang tertulis GLOSS.



tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu modelnya
https://drive.google.com/file/d/1Ao5i_iRueWQirJFbXRCZtmx7KUuCn7ye/view

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]