Thursday, January 25, 2018

Chassis UKTS


Selamat sore gan, kali ini saya akan share mod chassis ukts, ini bukan mod bus ya gan,tapi ini adalah mod chassis, yang bentuknya masih berupa kerangka sebelum dijadikan menjadi sebuah bus. Entah chasiss apa ini, karena saya tidak memperhatikan detail modelnya, yang saya baca tertera chasis untuk bus Harapan Jaya dengan plat polisi AG, di dalamnya juga tidak ada readme yang menjelaskan chasis apa ini, mungkin kalian ada yang bisa menjawab chasis apa ini, silahkan komentar di bawah postingan ini ya.

Chasis ini menarik sekali karena memiliki detail yang menawan, dapat disimak pada gambar di atas, terlihat aki yang besar, juga terdapat mesin di belakangnya, serta kabel dan besi yang memang dibuat sedemikian rupa menyerupai aslinya. OK sekian dahulu reviu dari saya, bagi yang masih penasaran silahkan coba sendiri di UKTS, ingat ini adalah UKTS, bukan ETS, bukan ETS2 apalagi Bussid. link download ada di bawah.

Sekedar catatan tambahan, mod ini disetting tidak memiliki engine brake, sehingga kalian harus hati-hati bila mengendarainya, jika penasaran cara menghilangkannya, silahkan browsing-browsing blog ini pada tag tips.


copasan yang ngesare di grup UDTI

Asadi Sofyan
Admin · January 21 at 4:06pm · Badung
Numpang Share om Mod HaechalS rk8
Link : https://drive.google.com/open…

Nb : hanya bisa digunakan di ukts

| Hdprime Wa Nyoman ( tester Private.) 😂😂
| skin Saya
| Map pre v5.3 Denny
| wheel Galih


di dalamnya ada keterangan wheel sbb :
Maaf saya tidak tau siapa creator dari wheel hino RK ini jadi harap maklum kalo saya belom ijin untuk di share :3

tapi saya nemu wheel ini dari mod Jetbus HD Hino RK – 8 M. Husni Edited Yusuf Yogma convert & edit M.Farid hehe :D


tibalah pada saat yang ditunggu-tunggu yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah yang ini

drive.google.com/file/d/1S72fB8eo9cmN3SpOaERv31jmVAjjd30_/view

sekali lagi mohon yang punya info lebih tentang ini bisa berkomentar di bawah.

Related Posts by Categories



2 comments :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]