Wednesday, August 5, 2020

Cara Save Map ETS 1.38

Halo rekan-rekan semua, kali ini saya akan mencatat perbedaan editor map di Game Euro Truck Simulator untuk versi 1.38, dimana perbedaan itu setelah saya cari googling berhari-hari ternyata cukup simpel, yang bisa membuat siapa saja yang kalau tidak mengetahuinya bisa pusing, nah kali ini agar bisa membantu dan sekaligus sebagai catatan saya, cara terbaru ini saya tulis disini ya. Yang pengen tau dasar membuat map ETS2 bisa klik disini.

Berawal dari eror saat save map, dimana saat save map selalu keluar tulisan " the map IS NOT saved, backups have been advanced", lalu saya mencoba mencari change log scs yang biasanya berisi informasi apa saja yang diupdate dan bagaimana cara updatenya, namun malah versi yang ada adalah versi lawas banget, yaitu versi 1.34, sampai saya bertanya di yusufnya scs yang kemungkinan dijawab 0,000001% saja alias ga mendapat jawaban, lalu search dengan kata kunci not saved backup have been bl bla bla, nyasar lagi di forum promods net, dan akhirnya ketemu.

Jadi untuk versi 1.38 folder base yang semula "base" saja sekarang ubah dengan nama "base_map" sedangkan folder "map" di dalamnya tetap, simpel kan?

myspacenote.blogspot 2020

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]