Saturday, May 14, 2011

Bukan Cuman Kaskus, Blogspot Juga Bisa Maintenance

Akhirnya hari ini 14 Mei 2011 blogspot kembali seperti semula, karena kemarin tidak bisa di akses, berita ini saya dengar dari sms kakak saya, mungkin memastikan yang eror semuanya atau cuma punya sendiri.

Kemudian saya cek dan masuk di akun google saya, ternyata memang tidak bisa posting baru, saya baca di keterangannya memberikan pertanyaan kurang lebih sebagai berikut :

"Jika anda tidak mau kehilangan account blogger anda (blog, email dan lain-lain), masukkan nomor hape anda pada isian yang tersedia untuk mendapatkan nomor unik, dengan nomor itu anda dapat mengakui bahwa akun ini adalah milik anda"

Ah paling cuma beberapa hari, dan ternyata benar, hari ini google bisa di akses kembali. Pesan itu muncul bisa saja pihak google saat maintenance kemarin juga membutuhkan peran serta pengguna untuk memverifikasi akun masing-masing, walaupun sebenarnya tidak dilakukan juga tidak apa-apa, seperti saya.

Penjelasan lebih lengkap bisa dilihat di sini

Related Posts by Categories



1 comment :

  1. Agen Sbobet | Situs Bandar Bola Online Terpercaya | indocbet

    IndoCBET adalah Daftar agen sbobet Situs Bandar Bola Online Terpercaya resmi Taruhan Bola dengan lisensi
    indonesia

    Bergabunglah bersama indoCBET bersama kami dengan Bonus Terbesar Saat ini

    BONUS NEW MEMBER 20BONUS DEPOSIT 5BONUS CASHBACK 5BONUS ROLLINGAN 0.5
    BONUS REFERENSI 5
    Tersedia Agen
    SBOBET, AMGBET, CBET

    Deposti 25ribu

    Whatsapp indocbet : 0822.8637.2298

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]