Saturday, May 14, 2011

Libur Cuti Bersama, Enaknya Ngapain?

Malam ini sampai empat malam ke depan bakalan punya hajat begadang sampai pagi, gara-garanya hari sabtu, minggu, senin dan selasa merupakan hari libur berturut-turut. Hari sabtu memang hari yang pas buat keluarga, tapi saya belum berkeluarga, bagi saya lebih cocok buat jalan-jalan (kalau ada yang ngajak sih hehe) hari minggu cocok buat bersih-bersih( cuci-cuci baju) hari senin pasti ada yang pengen masuk kerja, pasti ada yang juga pilih gak masuk kerja. tapi oleh pemerintah hari senin mewajibkan pegawainya gak masuk pada hari itu, mewajibkan cuti yang sebenarnya adalah suatu hak, tapi malah dipaksa menjadi kewajiban yang mengurangi hak alias mengurangi jatah libur (bisa jadi)

Karena senin menjadi libur, tentu bagi yang mau milih kepala daerah silahkan milih, pilihlah yang menurut anda paling baik, meskipun tidak mengenal mereka mau tak mau kan harus milih juga, oleh karena itu sambil milih jangan lupa panjatkan doa bagi beliau-beliau yang terpilih nanti, semoga setelah terpilih mampu memajukan masyarakat yang dipimpinnya, tidak ada lagi miras, korupsi, judi, dsb. simpel kan.

Jika ternyata yang kita doakan tadi ternyata tidak sesuai harapan, khawatir sih iya, tapi jangan lupa jaga kondisi, jangan emosi, minimal bisa memimpin diri sendiri lah.

Itulah sedikit wejangan dari simbah, semoga bisa berjalan dengan baik, wis yo,,

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]