Saturday, April 30, 2011

Inspirasi


Dari mana datangnya inspirasi, seprtinya tidak tentu darimana, tiap orang pasti beda-beda. Mungkin saat anda merenung di malam hari, mungkin saat anda sibuk mengerjakan pekerjaan. Atau mungkin bisa datang saat anda naik kendaraan. Karena sifatnya memang unik, memang inspirasi bisa datang kapan dan dimana saja.


Saya bahas ini gara-gara belum dapat ide menulis. ide untuk menyusun rangkaian kata bisa saja tidak serta merta ada. Namun bolehlah kita tulis tentang latihan nulis, la wong idenya belunm ada, daripada kosong kan boleh kita isi, haha, kalau begini terus lama-lama makin kebawah blog sudah jadi. Tak apalah biar tetep eksis.

"Mulutmu harimaumu", itu dulu, sekarang tentu "Tulisanmu harimaumu". Jadi intinya pasti tau sendiri kan? kalau ga tau tanya bapak, ibu, mas, mbak disampingmu. Menulis apa saja boleh, asalkan isinya bermanfaat, tidak mengada-ada alias gosip, dan tentu saja ada harapan nanti tulisan memiliki nilai, berguna bagi orang yang membaca, walau saat ini sebenarnya saya masih mencari ide, menulis seperti ini juga boleh kok, karena blog tidak harus dituntut berisi karya ilmiah, blog boleh diisiapa saja misalnya unek-unek yang tentu saja harus hati-hati, mengingat blog seperti kita menulis kemudian kita tempel di tengah keramaian pasar, pasti dibaca orang yang lewat. Oke deh, Sampai disini dulu mohon maaf bila anda bingung.

Gambar diambil dari blog faktabukanopini dot blogspot (tapi udah broken kayaknya)

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]