Saturday, September 18, 2021

Cara Convoy ETS 2 Full Non Beta

Halo selamat pagi siang malam dimanapun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat walafiat. Kali ini saya akan share cara update convoy versi full, sampai langsung gas memakai mod bus dan map Indonesia ala guwe, kalau sebelumnya versi convoy yang digunakan memang versi beta, kali ini saya akan share cara convoy dengan cara yang sedikit berbeda dari mas Bimo, atau cara yang saya gunakan sendiri dan ternyata berhasil, cara ini berlaku bila kalian sudah memiliki ETS 2 versi 1.41.1.10 full, versi steam kalian sendiri, baik yang punya full dlc maupun tidak.



CARA PERTAMA
Cara pertama adalah mengikuti cara mas bimo pada postingan https://web.facebook.com/o.p.m.m0/posts/1650989858625798
dengan cara mendownload semua baik base dan fix steam di fb https://web.facebook.com/o.p.m.m0/posts/1650989858625798


copasan shrenya


‎بيمو واهيو سابوترو‎ is with Mde Pasek and 7 others
.
ee1S2n Sepotembaer at 16:0l9 ·
Assalamualaikum Wr.Wb
kali ini saya akan share ets2 convoy multiplayer versi 1.41.1.10
untuk cara pemasangan sama seperti ets2 1.41.0.18 alias versi beta sebelumnya
untuk link base game 1.41.1.10
Link1: https://www....
untuk link steam fix
link1: https://share....
link2:
https://sharemod**com/...
kenapa harus versi 1.41.1.10 ?
karena versi tersebut sudah tidak ada lagi error/fitur2 sudah lengkap.
sekian terima kasih
(ganti link yg * dengan .)



CARA KEDUA
Cara kedua adalah cara yang saya pakai dimana hanya perlu mendownload fix steamnya saja, sementara base game yang bergiga-gia tinggal copy paste dari base asli steam sendiri. yaitu sebagai berikut:


1. Buat folder baru sebagai tempat kalian akan pasang base khusus convoy alias file ETS 2
contoh punya saya saya buat folder di Drive D sehingga alamat folder menjadi sebagai berikut
E:\Game\CONVOY 1.41 FULL

2. Pindahkan atau Copy base ETS 2 versi 1.41.1.10 ke folder yang kita buat tadi, harap diingat betul versinya harus 1.41.1.10, full maupun non full DLC ngga masalah,
contoh punya saya, file yang dipindah adalah semua file di dalam folder yang beralamat di
C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\Euro Truck Simulator 2

3. Download fix steam, buka menggunakan 7zip, extract, isinya pindahkan dan replace file win_x64, contoh punya saya folder file E:\Game\CONVOY 1.41 FULL\bin

4. Log in steam, atau daftar steam

5. Untuk menjalankan game harus dari file bin tadi, bisa dibuat shortcut manual ke desktop

contoh punya saya yang saya buka adalah ini E:\Game\CONVOY 1.41 FULL\bin\win_x64\eurotrucks2.exe, bukan versi steamnya.


6. Untuk Mod modnya yang bisa langsung gas 1.41.1.10, download di bawah


Tambahan


Mod yang sudah bisa dipakai
Mod Bus Discovery
Mod Map

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]