Saturday, June 29, 2019

Masalah yang berkali-kali

Beli tiket bus sudah berminggu-minggu yang lalu giliran hari h, bus yang rencananya datang jam sekian, ternyata telat sampai berjam-jam, ada yang pernah ngalamin?


KASUS 1

‎Reza ‎ ke ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir)
20 jam
Po setia ne***a mengecewakan tidak ada tanggung jawab nya sama sekali sama penumpang Pengalaman saya malam ini saya naik bis setia ne***a di terminal Tanjung Priok tujuan ke Kuningan dengan ongkos 750 ribu 5 orang Ngomong nya jalur Kuningan lewat beber durajaya tapi malah saya di oper ke bis sahabat yg tulisan nya Jakarta crb Kuningan ternyata itu hanya tulisan karena bis sahabat itu jurusan Jawa tengah dan akhirnya saya pun di turunkan di terminal Harjamukti Cirebon sedangkan jalur Kuningan masih jauh ongkos pun mau tidak mau harus keluar lagi demi sampe rumah..
Kira" ini disebut penipuan apa gimana nih om, Abang akang semuanya yg ada di grup ini saya kesel sekali ongkos mahal malah di oper ga jelas..

KASUS 2

‎Surya Irawan‎ ke S***** Tun*ga ***s (S*J Fans)
9 jam ·
Hari kamis tanggal 30 Mei 2019. dengan atas nama penumpang fajar.berangkat dari agen pasar Kemis.. tujuan Baturetno (wonogiri)..gagal berangkat alias ketinggalan bis karena salah menginformasikan jam keberangkatan.. kronologi nya saya pesen tiket dari bulan April dengan dp 200 2orang.. seminggu sebelum berangkat saya sudah lunasin.dan belum dapet tiket asli.dan malem sebelum berangkat saya menelpon agen nanya jam berangkat besok.lalu jawab agen besok pagi saya telvon kata nya belum jelas jam berangkat nya..trus pagi saya inisiatif menelfon agen dan kata nya belum pasti juga.nha pas waktu itu sekalian ngasih tau nomer baru untuk menginformasikan pemberangkatan..lalu jam set 9 saya menelpon dengan nomer yg baru yg saya kasih ke agen.kata agen "bis nya jik adoh nanti tunggu kabar dari aku"dan saya tunggu sampai jam set 1 belum ada kabar..nya pas itu saya menelpon agen lg dengan nomer yg baru tadi dan saya malah di bentak bis nya udah berangkat mas nya kemana aja.padahal agen tadi suruh tunggu kabar dari nya..dan dia ternyata ngasih info nya ke nomer yg lama haduhh padahal udah di kasih nomer yg baru..dan saya juga mau berangkat nelvon 2 kali dengan nomer yg baru tadi..tiket hangus karena hal yg sepele lg apess

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]