Wednesday, May 16, 2018

Legacy 1521


Mod yang masuk jajaran mod legendaris jika dilihat dari umurnya yang sudah ada sejak sekitar 2013, kali ini mod diedit sesuai chasis Mercedes Benz OH 1521 yaitu sebuah varian mesin tua yang biasa dipakai PO Raya. Belum pernah saya coba, silahkan dicoba sendiri ya, untuk password tidak sulit karena dapat dilihat langsung di Instagram seperti petunjuka di readmenya.

copasan readmenya
Rilis lagi hehe


Legacy Sky SR-1 LE by Syafitrah Priyo Hastantyo

Banyak yg rikues 1521nya wkwkw (Padahal saya sendiri gak terlalu suka MB)


Sebelumnya saya berterima kasih kepada :

- Allah SWT
- My Laptop
- Mas SPH yg udah ngizinin edit modnya hehe
- Orang tua
- Wheel 1521 atas IPW
- Anim stir tampah SBL
- Dan rekan - rekan simulator lainnya wkwk

Sebelumya maaf, kali ini modnya tidak mengunakan anim wiper. Tapi saya include-kan anim
stir tampah by Satrio Budi Laksono hehe.
Mod ini saya Lock scs bagian pmgnya saja, jadi jangan bobol ya guys.

Cara pakai :

masukan zzz.Legacy & KULERLOCK ke > Document > Uk Truck Simulator > Mod > terus extrack hehe.
maaf yaa kalo editannya jelek, maklum saya hanya manusia biasa hehe


untuk password seperti biasa bisa dicek di Ig saya di @hseptiana.24 (foto RAYA)



Happy enjoy & salam ngeblong :D

link
drive.google.com/file/d/15EYlR3SCEqhpxfco3dAdYl7qoTdE8wCB/view

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]