Sunday, March 25, 2018

Jetbus HD Haulin

Halo gan, selamat malam, semoga kalian dalam keadaan baik dimanapun berada, kali ini saya pengen ngeshare lagi mod Jetbus HD untuk game haulin, sebenarnya mod ini awalnya untuk UKTS, namun diconvert ke haulin oleh mas anggi



copasan readmenya
Assalamualaikum wr wb


Pertama saya ucapkan terima kasih kepada

Allah swt

My family

Habb (guru)

Abdul dudu (selaku pembuat mod)

All member Simulator


kali ini saya share mod jetbus hd by abdul dudu yg sebelumnya cuma ada versi ukts dan kemudian saya convert ke haulin..

mod ini ad dua versi

yang pertama versi pitu tengah

yang ke dua versi pintu belakang


untuk yg mau edit free for all

jangan di jual karena mod ini mod free.......

maaf kalo kebanyakan folder y :D

terima kasih yg udah download :v








Anggi marsandi Bekasi 24 maret 2018


link mediafire.com/file/mdijf2039bjx5vm/jetbus+hd+Abdul+dudu+%28haulin%29.rar

copasan share di fb
Anggi‎Ukts-Haulin Driving Team Indonesia (U.D.T.I)
Follow · 23 hrs ·

All admin numpang share y..

mod jetbus abdul dudu convert haulin saya..

http://www.mediafire.com/file/mdijf2039bjx5vm/jetbus+hd+Abdul+dudu+%28haulin%29.rar

Jangan lupa baca readmy y 😂😂

Jb Abdul Dudu
Rpa maps — with Habb Fikri.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]